Kuliner

Rekomendasi 5 Kedai Pecel Ayam dan Lele Lezat di Jakarta

Lagi cari menu makan malam yang lezat? Mending berburu pecel ayam dan lele di Jakarta aja, yuk!

Selain terjangkau, hidangan yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Mulai dari pecel ayam dan lele goreng, sate kulit, usus hingga ati ampela, hingga kol goreng bakal bikin ngiler, deh.

Penasaran nggak sih? Tenang, Pegipegi punya rekomendasi 5 kedai pecel ayam dan lele lezat di Jakarta yang bisa kamu sambangi. Simak, yuk!

Pecel Lele Madiun Pademangan

Jika kamu lagi main ke kawasan Pademangan, jangan lupa mampir ke Pecel Lele Madiun Pademangan. Buka sampai tengah malam, Pecel Lele Madiun Pademangan nggak pernah kehilangan pembeli. Soalnya, banyak yang jatuh cinta sama sambal ulegnya. Selain itu, Pecel Lele Madiun Pademangan juga punya sajian lele goreng yang krispi banget. Hadir di jalan Gunung Sahari Blok A, Pecel Lele Madiun Pademangan siap bikin lidah kamu bergoyang, deh.

Pecel Lele Permata Mubarok

Kalau kangen sama nasi uduk sekaligus sambal yang pedas, jangan lupa melipir ke Pecel Lele Permata Mubarok, di Komplek Permata Buana, jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat. Sambal yang disediakan di sana ada dua jenis, yaitu sambal yang pedas banget dan yang pedasnya biasa. Kalau nggak pengin sambal yang terlalu pedas, kamu bisa menggabungkan kedua jenis sambal tersebut. Sebagai teman makan sambal, bukan hanya ada Nasi Uduk, tapi juga ada ayam goreng, bebek goreng, pecel lele, hingga jeroan seperti ati ampela hingga sate usus dan kol goreng.

Sambel Setan H Muth Pejompongan

Meskipun sambal di Sambel Setan Hj Muth Pejompongan pedasnya mengalahkan setan, tapi kedai ini selalu ramai akan pengunjung yang penasaran dengan pedasnya sambal. Untuk teman makan sambal, kamu bisa pesan pecel lele dan ayam, dan menu lainnya, seperti tahu, tempe, petai, ceker ayam hingga ati ampela dan lain-lain. Meskipun pedasnya kebangetan, tapi tenang aja travelers, karena pedasnya hanya terasa saat kamu makan. Setelah selesai makan, pedasnya juga hilang, kok. Mungkin itulah yang bikin orang kembali lagi ke Sambel Setan Hj Muth Pejompongan!

Pecel Ayam Pak Joko Putra

Terletak di kawasan Petogogan, Blok A, Pecel Ayam Pak Joko Putra adalah spot kuliner yang cukup direkomendasikan. Meski letaknya di pinggir jalan, Pecel Ayam Pak Joko Putra punya menu pecel ayam yang lezat banget. Mulai dari ayam goreng, bebek, lele hingga cumi goreng bisa dinikmati di sini. Dagingnya sangat empuk dan bumbunya terasa meresap. Apalagi sambalnya super pedas dengan pilihan dua jenis sambal. Lalapan timun dan kemangi yang terasa segar bisa membuat keringat kamu tercucur. Meski harganya cukup tinggi, kamu nggak bakal kecewa sama cita rasa yang ditawarkan, deh.

Nasi Uduk Pak Jhon

Buat warga Bintaro, Nasi Uduk Pak Jhon jadi kedai yang cukup popular di sana. Soalnya, warung pecel ini punya menu pecel lele yang lezat banget. Apalagi, nasi uduk yang ditawarkan oleh Nasi Uduk Pak Jhon cukup pulen, dengan taburan bawang goreng yang melimpah. Sajian kol goreng, sambal merah, sambal mangga muda, dan urap-urap juga siap memanjakan lidah kamu yang bertandang ke Taman Jajan CBD Bintaro ini.

Pengin main ke Jakarta? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top