Kuliner

Rekomendasi 5 Kafe Cozy di Bintaro Buat Nongkrong

Berencana staycation sepanjang weekend di sekitar Bintaro? Tenang! Karena ada banyak banget kafe seru buat nongkrong yang cozy abis!

Bisa sambil ajak teman segeng atau sahabat, deretan kafe cozy ini juga menawarkan menu lezat. Mulai dari varian kopi yang nikmat hingga main course yang lezat bisa cicipi.

Selain itu, desain interior yang Instagrammable dan suasana yang nyaman bakal bikin kamu betah berlama-lama. Apalagi, kalau sudah ngobrol bareng teman segeng, pasti bakal lupa waktu, deh!

Nah, sebagai referensi kamu, Pegipegi punya rekomendasi 7 kafe cozy di Bintaro, Jakarta buat nongkrong di akhir pekan ini. Simak, yuk!

Pigeonhole Coffee

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SPECIALTY COFFEE ☕️ SANCTUARY (@pigeonholecoffee) pada

Berlokasi di jalan Bintaro Utara Raya Blok P2, Pigeonhole Coffee cukup familiar di telinga warga Bintaro. Kedai kopi dengan nuansa putih hadir dengan desain interior yang cozy banget. Menu yang ditawarkan juga menarik, lho. Mulai dari varian manual brew maupun varian iced coffee seperti Iced Black, Iced White dan Double Spro On The Rock bisa kamu nikmatin di sini. Atmosfer yang lebih intim cocok banget buat kamu yang lagi mau curhat sama sahabat atau sekedar cari inspirasi.

Twin House

Mau nyoba nongkrong di kafe dengan latar belakang lapangan golf yang hijau? Twin House jawabannya! Terletak di kawasan CBD Emerald Bintaro, Twin House menawarkan pengalaman makan dan minum yang cozy banget. Hadir dengan desain interior modern contemporer, Twin House menyajikan meja communal yang bisa kamu manfaatkan buat bekerja atau sekedar ngobrol bareng teman. Soal menu, Twin House punya banyak banget varian makanan yang menarik. Salah satunya adalah Monterey Chicken. Soal kopi, kamu bisa menikmati beragam manual brew dengan biji kopi lokal maupun impor hingga Es Koteka yang terkenal.

Kopi Praja

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kopi Praja (@kopipraja) pada

Jika kamu lagi main-main ke Bintaro sektor 10, silahkan mampir ke kedai Kopi Praja. Hadir dengan arsitektur bangunan modern minimalis, Kopi Praja cocok banget buat kamu yang suka foto-foto ala selebgram. Apalagi, setiap sudut kedai inididominasi warna cokelat dan krem. Soal menu, Kopi Praja cukup bervariasi. Mulai dari suguhan makanan ringan, berat, coffee dan non coffee. Nah, kalau ke sini, kamu wajib mencicipi Es Kopi Alun-nya, lho! Dengan tekstur yang bold, kopi susu yang satu ini cocok buat teman kamu ngobrol bareng teman segeng.

Bendino Cafea

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bendino Cafea (@bendino_cafea) pada

Kafe yang satu ini memang cukup tersembunyi letaknya. Soalnya, Bendino Cafea punya lokasi di sebuah perumahan, tepatnya di Komplek IKPN, Bintaro. Tapi jangan anggap remeh dulu! Karena, kedai yang satu ini bakal menarik perhatian kamu banget. Terlebih konsep arsitektur yang lucu dan minimalis. Tembok depan yang dibalut dengan bata merah bisa jadi spot foto yang Instagrammable. Di sini, kamu bisa menikmati Es Kopi Ireng, Es Kopi Susu, Es Kopi Susu Popcorn yang unik banget.

OmniKopi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OMNIKOPI (@omnikopi) pada

Lagi butuh tempat ngobrol santai dan cozy? OmniKopi bisa jadi alternatif buat kamu, deh. Soalnya, kedai kopi yang berada di kawasan Bintaro sektor 2 ini punya spot lesehan yang beralaskan rumput sintetis. Jadi, selain sudah cozy, kamu bisa puas bercengkrama dengan teman segeng. Nah, OmniKopi menawarkan beberapa varian manual brew seperti espresso hingga long black dengan harga terjangkau. Selain itu, kamu harus mencicipi nikmat dan uniknya rasa es kopi susu regal khas OmniKopi

 

Mau main ke Bintaro? Sekalian liburan ke Jakarta! Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di  Jakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top