Kuliner

Rekomendasi 3 Tempat Kekinian untuk Hangout di Bandung

Buat warga Jakarta, jalan-jalan ke Bandung bisa menjadi “terapi singkat” untuk menghilangkan penat. Hanya dengan berkendara sekitar 23 jam dari Jakarta, kita sudah bisa menjelajah banyak hal. Apakah untuk sekadar staycation di Bandung, jelajah kulinernya, ataupun jelajah destinasi asri juga ada di Bandung.

Kali ini Pegipegi akan merekomendasikan tiga tempat makan yang kekinian banget buat kamu yang ingin hangout di Bandung. 

1. Sudut Pandang Bandung

Sumber: IG angelmellania_, ledyanataliaa, tjioherlin, imarizmaima

Tempat ini masih bisa dibilang sangat baru. Dibuka pada bulan September 2020, tempat makan ini menawarkan pengalaman yang unik karena memiliki area dalam kubah yang cocok banget untuk nge-date sambil social distancing

Selain itu, di sini banyak banget area luar ruangan seperti sunken seating yang kece banget. Secara umum, seluruh spot di sini Instagramable banget!

Menu yang ditawarkan adalah menu makanan Indonesia dan Barat, seperti Nasi Goreng Kampung, Nasi Ayam Goreng, Caesar Salad, dan Beef Stroganoff. Harga minumannya mulai dari Rp15.000* dan makanannya mulai dari Rp22.000*.  

Lokasinya di Jalan Sarae Hills, Sudut Pandang, Jalan Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit atau sekitar 30 menit berkendara dari GH Universal Bandung.

2. Mercusuar Cafe & Resto

Sumber: IG mercusuarcafe, cika_amalia, fitrisonjayaaa

Bandung memang nggak pernah ada matinya untuk tempat hangout. Selalu saja ada tempat baru yang cakep banget. Seperti di Mercusuar Cafe & Resto yang buka pada bulan Agustus 2020. 

Mengusung konsep seperti kastil Hogwarts di film Harry Potter, kafe dan resto ini cocok banget bikin Instagram feed kamu semakin kece. 

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari berbagai makanan nusantara, Barat, pizza, dan snack. Rata-rata harga minumannya sekitar Rp30.000*, sedangkan untuk makanan sekitar 40.000*. 

Lokasinya di Jalan Lembah Pakar Timur II No. 7, Dago Atas, Bandung atau sekitar 8 menit berkendara dari Marbella Suites Bandung.

3. Picknik

Sumber: IG picknick.kaliki, lhindanggraenim, lincanaomi

Sejalan dengan namanya, tempat ini memang asyik banget untuk piknik karena kamu bisa makan sambil menghirup udara segar Kota Bandung. 

Buat yang suka foto-foto, di sini ada mobil VW Combi yang jadi pajangan dengan warna cerah yang bakal bikin foto kamu semakin sparkling

Menu yang ditawarkan sebagian besar adalah menu Barat dan Asia, seperti pizza, thai fried rice, dan tom yum. Untuk harga makanan rata-rata sekitar Rp50.000* dan minuman sekitar Rp30.000*. 

Lokasinya di Jalan Pasir Kaliki No. 176 (Lantai 4), Pasir Kaliki, Bandung atau sekitar 6 menit menit berkendara dari Bobobox Paskal.

Yuk, ajak teman atau pasangan untuk hangout seru di Bandung. Kalau kamu menginap di Bandung, jangan lupa  pesan hotel promo hanya di Pegipegi, biar makin hemat! 

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

*Harga yang berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel dan dapat berubah sewaktu-waktu

Comments

To Top
%d bloggers like this: