Berita

Ramalan 12 Shio di Tahun Anjing Tanah 2018

Tahun Anjing Tanah 2018 sudah di depan mata, nih. Kamu sudah membaca ramalan shio kamu belum? Kali ini Pegipegi pengin membagikan ramalan 12 shio di Tahun Anjing Tanah. Semoga ramalan kamu bagus, ya!

1. Tikus

Shio Tikus di tahun 2018 akan menjadi tahun untuk fokus menekuni hobi dan mewujudkan keinginan-keinginannya. Bersiaplah menghadapi perubahan dan peluang yang mungkin datang menghampiri kamu. Kamu juga akan tertarik dalam menjalin hubungan pertemanan yang baru. Untuk pekerjaan, kamu akan disibukkan dengan pekerjaan dan kreativitas agar bisa menjadi yang teratas. Jangan lupa untuk merencanakan anggaran keuangan dan menghabiskan waktu dengan orang terkasih.

2. Kerbau

Shio Kerbau di tahun 2018 akan mempelajari hal-hal baru dengan antusiasme yang tinggi di tahun yang baru ini. Tahun ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mulai berolahraga dan bisa berdampak baik bagi kesehatan fisik dan mental. Cinta dan asmara si Kerbau pun akan semakin membaik. Untuk yang masih singel, kencan online dan pergi liburan bisa menjadi pilihan yang baik untuk bersosialisasi. Kondisi keuangan si Kerbau juga akan stabil, namun kamu perlu mengubah gaya kerja atau mencari pekerjaan yang lebih baik.

3. Macan

Tahun Anjing akan menjadi tahun yang positif dan menguntungkan untuk si Macan. Kondisi tubuh dan pikiran yang stabil adalah kunci kesuksesan dan kemakmuran tahun ini. Soal asmara, kamu akan tertarik untuk mencari pasangan baru, namun perselingkuhan merupakan hal yang tidak bisa ditolerir. Dalam hal keuangan, Macan harus berkorban banyak. Akan ada banyak pengeluaran di tahun 2018, tapi jangan menyerah untuk mencapai tujuan karena di tahun ini adalah kesempatan yang baik untuk membentuk pondasi masa depan.

4. Kelinci

Tahun Anjing bagi si Kelinci akan menjadi tahun yang serba cepat. Inilah waktu yang tepat untuk mewujudkan rencana menjadi tindakan, namun jangan lupa untuk menjaga kondisi fisik agar tetap fit, juga mental agar tetap siap. Mengurangi berat badan mungkin akan menjadi prioritas di tahun ini. Hubungan dengan pasangan akan tetap bertahan jika dilandasi kepercayaan dan kompromi. Soal pekerjaan, hindari menunda pekerjaan agar bisa mendapat peluang pekerjaan yang lebih baik.

5. Naga

Tahun Anjing akan menjadi tahun yang dinamis dan luar biasa bagi si Naga. Optimisme untuk mencoba hal-hal baru menjadi kunci kesuksesan kamu. Inilah tahun yang baik untuk menjadikan olahraga sebagai hobi. Hubungan asmara mungkin sekali terjadi untuk si Naga. Pekerjaan dan kesepakatan bisnis yang tidak menentu akan membuat kamu berjalan di tempat, jadi cobalah untuk berhemat. Namun, kamu masih tetap bisa berbahagia di tengah segala ketidakpastian.

6. Ular

Tahun 2018 akan menjadi tahun yang penuh spontanitas bagi si Ular, sehingga kamu menjalani hidup dengan tempo yang cepat. Kamu pun cenderung mengabaikan kesehatan. Jangan lupa untuk meditasi atau berolahraga ketika ada waktu. Soal hubungan asmara, hindari ego yang tinggi agar kamu tetap rukun dengan pasangan. Mengganti pekerjaan di tahun ini mungkin bisa menjadi ide yang baik untuk si Ular. Jangan lupa mengatur anggaran keuangan dengan baik, ya, supaya tidak kaget dengan pengeluaran yang nggak terduga.

7. Kuda

Kuda selalu bergerak dinamis, begitu pun di tahun 2018. Namun, usahakan untuk tetap menjaga keseimbangan dalam seluruh aspek kehidupan, jika kamu tidak ingin kelelahan. Si Kuda juga akan diramalkan bakal memiliki karier yang melesat, namun kamu juga jangan lupa untuk menikmati hidup.

8. Kambing

Tahun Anjing akan menjadi tahun penuh perubahan untuk si Kambing. Energi dan naluri kamu akan berperan penting dalam hal pengambilan keputusan di tahun ini. Usahakan untuk menjaga relasi dan hubungan berkomunikasi yang baik. Jangan biarkan egomu merusak hubungan bisnis. Tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk untuk si Kambing karena beban pekerjaan semakin bertambah. Uang pun akan datang dengan mudah, namun janganlah boros dengan membeli barang yang tidak berguna.

9. Monyet

Tahun ini merupakan tahun intuisi dan telepati untuk si Monyet. Menangani masalah dengan pikiran yang tenang dan jernih sangat penting untuk kesuksesan kamu. Hubungan dengan relasi berlangsung dengan sangat baik untuk si Monyet. Pembawaan si Monyet yang ramah terbukti membawa kebaikan di tempat kerja. Untuk yang memiliki hutang, tahun ini merupakan waktu yang baik untuk melunasinya. Terus tekuni hobimu dan jangan membuang waktu untuk menyesali kesalahan masa lalu.

10. Ayam

Tahun Anjing merupakan tahun yang membingungkan bagi shio Ayam. Baik itu pekerjaan maupun asmara, karena kamu tidak dapat mengambil keputusan yang tepat secara mudah. Gunakan waktu kamu sebaik-baiknya, pikirkan matang, dan buatlah keputusan secara bijak. Pastikan bahwa apa pun keputusan yang diambil, kamu siap menghadapi segala konsekuensinya. Jangan setengah hati dalam upaya menyelamatkan pekerjaan atau hubungan kamu.

11. Anjing

Tahun 2018 akan merupakan tahun penuh konsentrasi dan tekad yang bulat untuk si Anjing, sehingga tahun ini akan menjadi tahun terbaik bagi si Anjing. Manfaatkan kesempatan ini untuuk mendatangkan ide yang konstruktif. Namun, kamu harus tetap bersiap-siap untuk menghadapi kegagalan agar kamu bisa tetap mencapai mimpimu.

12. Babi

Tahun 2018 menjadi tahun yang menyenangkan bagi si Babi. Kamu akan antusias untuk mencoba hal-hal baru. Kamu pun akan menghadapi tantangan di kehidupan asmara dan berhasil mengatasinya asalkan kamu bisa menganalisa masalah dengan baik. Teruslah belajar dan pergunakan waktu senggang kamu untuk meningkatkan kemampuan profesional dan memperluas jaringan. Jangan lupa juga untuk mengontrol keuangan dengan baik.

Untuk Tahun Baru Imlek nanti, pastinya kamu bakal kumpul dengan keluarga besar dong? Nah, jangan lupa atur liburan bersama keluarga kamu, ya! Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

 

 

 

Comments

To Top