Destinasi

Raja Ampat, Pianemo, dan Sejuta Keindahan di Dalamnya

Nggak bisa dipungkiri lagi, Raja Ampat adalah destinasi impian para pelancong. Baik wisatawan dalam negeri maupun mancanegara berlomba-lomba untuk datang dan menikmati keindahan alamnya.

Salah satu alasannya adalah Pesona Pulau Pianemo. Memiliki arti kepala tombak, pulau unik yang satu ini nggak cuma menawarkan panorama yang cantik, tetapi pengalaman nggak terlupa bersantai dari atas padang bukitnya.

Makin menawan, Pianemo dikelilingi oleh air laut yang sangat biru. Cuaca tropis khas pesisir membalut gugusan pulau ini yang sesekali diterjang angin bukit yang santai dan nyaman, membuat kamu betah berlama-lama di sana.

Meski harus menaiki 320 anak tangga, rasa lelah bakal terbayar lunas saat melihat pesona dari Pulau Pianemo. Maklum, kawasan ini dianggap sebagai Wayag versi mini yang menawarkan bukit-bukit karst menjulang cantik.

Selain Pianemo, Raja Ampat juga menawarkan destinasi wisata santai lainnya, seperti Desa Yenwaupnor yang memesona.

Di Desa Yenwaupnor, kamu bisa dengan bebas mendengarkan kicauan burung cendrawasih yang mampu menyejukkan hati. Karena, di sana belum terjangkau oleh banyak wisatawan.

Jika singgah di sana, jangan sungkan untuk menginap, soalnya banyak homestay sederhana yang bisa disewa. Menariknya lagi, kamu juga bisa menikmati hidangan laut yang dihasilkan langsung dari pantai dan dimasak oleh penduduk sekitar.

Nah, tertarik buat main ke Raja Ampat yang terletak di Papua Barat ini?

Pengin datang ke Raja Ampat? Mampir ke Jayapura dulu! Ayo pesan tiket pesawat dan hotel murah di Jayapura lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Jayapura cari hotel murah di Jayapura

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top