Destinasi

Pulau Manado Tua Siap Bikin Kamu Manja Dengan Alam!

Yuk, bertualang ke Manado! Nah, biar liburan kamu di sana makin seru dan mengesankan, jangan lupa mampir ke Pulau Manado Tua.

Seperti yang diketahui, Pulau Manado Tua merupakan salah satu anggota gugusan pulau di Taman Nasional Bunaken-Manado. Bersama Bunaken, Siladen, Mantehage hingga Nani, Pulau Manado menarik perhatian wisatawan dengan keindahan alamnya.

Dipisahkan oleh palung laut sedalam 1.200 meter, Pulau Manado Tua terlihat seperti gunung berapi . Namun, ternyata gunung berapi aktif baru bisa ditemui jika kamu menyelam kedalaman 150 kaki, lho!

Sehingga, puncak bukit Manado Tua aman untuk kamu daki. Dari atas, kamu bakal disuguhkan dengan panorama lautan lepas yang cantik, tentu saja dipadukan momen sunset serta cuaca tropis hangat yang siap memanjakan kamu dan orang terdekat.

Kehidupan bawah lautnya pun terbilang sangat kaya! Pulau Manado Tua memiliki taman laut yang dihuni dugong, lumba-lumba dan berbagai jenis ikan hias seperti Hippocampus sp, kima raksasa, serta penyu sisik dan penyu hijau

Jadi nggak heran, ribuan wisata rela berlayar jauh dari kota Manado perbulannya untuk sekedar menikmati keindahan alamnnya. Makin menarik karena Pulau Manado Tua sempat menjadi tuan rumah dari World Ocean Conference pada 2009 lalu.

Tertarik buat main ke sini? Yuk, liburan ke Manado! Langsung aja pesan tiket pesawat dan hotel murah di Manado lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat ke bengkulu cari hotel murah di Manado

Foto Ilustrasi: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top