Destinasi

Pulau Batu Berlayar, Pesona Wisata yang Unik dan Cantik di Belitung

Rindu ingin liburan lagi? Kalau gitu, ajak sahabat atau teman segeng main ke Belitung, yuk! Yap, pulau yang terletak di timur Sumatera ini punya segudang spot wisata alam yang menawan, salah satunya Pulau Batu Berlayar.

Berada di sekitar Pantai Tanjung Kelayang yang merupakan titik awal, Pulau Batu Berlayar menawarkan hamparan air laut yang biru. Sangat memanjakan mata karena deburan ombaknya pun menyatu apik dengan cuaca tropis khas Belitung.

Nah, yang menjadi daya tarik dari Pulau Batu Berlayar adalah bebatuan granit yang terdampar di seluruh area pulau. Lantaran berada di tengah, bebatuan granit ini seakan tengah berlayar, dengan topangan pulau berpasir.

Di sini, kamu bisa bebas mengabadikan momen seru dengan latar belakang bebatuan granit ini. Layaknya latar film-film Hollywood, kamu juga bisa menjadikan Pulau Batu Berlayar sebagai lokasi syuting vlog kamu, lho.

Jika sudah puas bermain dengan bebatuan granit, kamu bisa coba menelusuri pesisir pantainya. Dengan dasar laut yang nggak terlalu dalam serta jernihnya air laut di sini, Pulau Batu Berlayar siap menyambut kamu dengan kawanan ubur-ubur hingga ikan kecil penunggu pesisir pantai.

Nah, yang bikin Pulau Batu Berlayar spesial adalah letaknya berdekatan dengan pulau-pulau lain. Jika sudah bosan, kamu bisa langsung naik kapal buat main ke pulau tetangga seperti Pulau Pasir, Pulau Lengkuas, dan Pulau Babi dengan ciri khas masing-masing.

Jarak tempuhnya pun hanya 10 menit berlayar. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bakal mabuk laut, deh. Tertarik main ke Pulau Batu Berlayar?

Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, pesan tiket pesawat ke Belitung dan cari hotel murah di Belitung lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Belitung cari hotel murah di Belitung

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top