Berita

PT KAI Tambah Jadwal Kereta Api Jakarta-Bandung

Berangkat ke Bandung memang bisa dilakukan dengan kendaraan pribadi melalui jalan tol. Tapi, macetnya perjalanan bikin kita kapok liburan ke Bandung, apalagi ketika hari libur atau akhir pekan. Harusnya perjalanan bisa ditempuh selama 3,5 jam, tapi karena macet, perjalanan jadi 6 jam. Sebal nggak tuh?

Untungnya, PT KAI (Kereta Api Indonesia) punya solusinya, yaitu dengan cara menambah jadwal kereta api Jakarta-Bandung. Selain bisa mengurangi kemacetan di jalan, naik kereta api juga bisa membuat perjalanan kamu jadi tepat waktu.

Jadwal kereta api yang ditambah jam operasionalnya adalah Argo Parahyangan untuk rute Jakarta-Bandung dan sebaliknya. Hal ini sudah dilakukan sejak 8 Agustus 2017 kemarin. Jika reaksi pelanggan positif, penambahan jam operasional bisa diperpanjang atau dipermanenkan.

Secara detail, ada tiga penambahan jadwal Kereta Argo Parahyangan Bandung-Jakarta. Dua di antaranya setiap hari, pukul 04.00 WIB dan 14.05 WIB. Sedangkan satunya di awal pekan pukul 07.35 WIB. Untuk Jakarta ke Bandung ditambah dua jadwal setiap harinya, yaitu keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 18.00 WIB dan 07.45 WIB.

 

Gimana, travelers? Daripada kamu capek nyetir ke Bandung dan macet-macetan di jalan, mendingan naik kereta api kan? Yuk, langsung aja pesan tiket kereta api murah ke Bandung lewat Pegipegi! Jangan lupa pesan hotel murah di Bandung juga, ya!

pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah di bandung

foto oleh: http://economy.okezone.com

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 295 times, 1 visits today)

Comments

To Top