Promo

Promo Spesial untuk Pelanggan Setia Sriwijaya Air Group

Ada beberapa hal yang dicari-cari di dunia ini: ilmu, jodoh, rejeki dan… tiket promo! Nah, kali ini, kamu nggak perlu mencari-cari lagi, travelers. Karena ada promo spesial dari Sriwijaya Air untuk pelanggan setia. Jadi, kamu yang sering bepergian dengan maskapai Sriwijaya Air atau NAM Air, berhak mendapatkan TIKET PESAWAT GRATIS dengan beberapa ketentuan.

sriwijaya_15+1

Promo ini bernama 15+1 artinya, setiap 15 tiket Sriwijaya Air atau NAM Air untuk rute beda namun nama penumpang yang sama, penumpang tersebut berhak mendapatkan satu tiket pesawat gratis! Program ini berlaku untuk semua rute Sriwijaya Air dan NAM Air, untuk periode terbang 15 Januari 2015 sampai dengan 2 Juli 2015.

Kelas apa saja yang diikutkan dalam promo ini? Karena Sriwijaya Air baik, maka kamu ngga perlu khawatir: promo ini berlaku untuk seluruh kelas! Hanya saja, promo ini tidak berlaku infant (bayi).

Nah, sudah dicatat mengenai cara mendapatkannya? Kalo kamu sudah mendapatkan 15 tiketnya, kamu dapat mengklaimnya ke Sriwijaya Air paling lambat pada 29 Juli 205 dengan melampirkan tiket + boarding pass yang asli. So, simpan baik-baik tiket dan boarding pass kamu agar tidak menemui kesulitan saat menukarkan tiketnya ya. Penukaran ini dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang Penjualan Sriwijaya Air Group.

Tiket gratis ini berlaku untuk sekali jalan dengan nama yang sama sesuai identitas yang berlaku. Rute untuk tiket gratis adalah rute pilihan dari salah satu rute yang kamu klaim, dan dapat digunakan untuk periode terbang hingga akhir Oktober 2015. Asyik kan?

Ada beberapa hal lagi yang harus kamu catat berkaitan dengan promo Tiket Pesawat dari Sriwijaya Air Group

1. Tiket FOC dikenakan, IWJR dan ADM sesuai ketentuan (cek tarif).
2. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.
3. Free tiket tidak dapat digunakan pada saat masa Embargo yang diberlakukan oleh pihak Sriwijaya Air Group
4.. Free tiket tidak dapat diuangkan, diganti rute dan diperpanjang masa berlakunya ( fix date)

Tunggu apa lagi? Ayo segera booking tiket Sriwijaya Air di pegipegi! Selain harga yang murah, setiap pemesanan tiket pesawat kamu juga mendapatkan diskon langsung untuk booking hotel!

(Visited 657 times, 1 visits today)

Comments

To Top