Tips

Prediksi Keberuntungan di Tahun Monyet Api Berdasarkan Shio

Sebelumnya, pegipegi ingin mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2016 bagi yang merayakan. Bicara soal Imlek, sepertinya nggak seru kalau nggak obrolin soal keberuntungan berdasarkan shio. Di tahun Monyet Api ini, pegipegi pengin kasih tahu prediksi soal shio-shio yang bakal beruntung dan yang nggak bakal beruntung di tahun ini.

Shio-shio yang bakal beruntung

Suhu Naga mengungkapkan bahwa di tahun Monyet yang mengandung elemen api ini ada beberapa shio yang diprediksi bakal bersinar. Yaitu, Naga, Tikus, dan Monyet yang diprediksi akan memiliki nasib mujur di tahun 2016. Keberuntungan mereka terlihat dari berbagai aspek kehidupan, antara lain karier, keuangan, dan bisnis.

Menurut Suhu Naga, jika di tahun lalu shio-shio tersebut menemui banyak hambatan yang menghalangi keberuntungan mereka, sepertinya di tahun ini akan berbeda. Tahun ini, mereka akan menemui banyak hal positif yang membuat pikiran mereka kembali segar. Ketiga shio di atas juga bakal beruntung soal percintaan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana mereka diterpa banyak masalah percintaan. Buat yang masih jomlo, mereka diprediksi bakal menemukan pacar baru.

Shio Ayam juga diprediksi bakal mengalami nasib baik di tahun ini. Tahun ini adalah tahun yang dinamis bagi si Ayam. Usaha yang mereka lakukan akan mulai memperlihatkan hasil. Mereka akan mendapatkan bantuan dari pihak yang tidak terduga, berbagai ide atau gagasan baru untuk bisnis dan karier juga terus bermunculan.

Shio-shio yang tidak beruntung

Sementara itu, Suhu Yo memprediksi beberapa shio yang tidak beruntung di tahun 2016. Yaitu, Babi, Macan, dan Ular. Ular akan mengalami banyak pertikaian di rumah tangga dan dunia usaha. Buat yang sudah menikah, mereka akan banyak bertengkar dengan suami atau istri. Bisa juga mengalami perceraian.

Buat shio Macan yang ingin menikah di tahun 2016, mereka akan mengalami gagal nikah. Untuk shio Babi, Suhu Yo menyarankan agar mereka nggak pindah pekerjaan. Karena, mereka akan sulit mendapatkan pekerjaan dan menganggur sepanjang tahun.

Seperti itu sih prediksi keberuntungan di tahun Monyet Api berdasarkan shio yang kita punya. Nggak harus semuanya dipercaya, sih. Karena, peramal cuma manusia biasa yang mungkin aja bisa salah. Bagi yang shio-nya mendapat prediksi bagus, kamu harus lebih percaya diri dalam menghadapi tahun Monyet Api. Tapi, jangan sampai malah jadi malas berusaha, ya! Buat yang prediksinya kurang bagus jangan sedih. Kamu masih bisa mengubah nasib lebih baik, kok, dengan cara banyak berdoa dan berusaha. Tetap semangat, ya!

(Visited 2,796 times, 1 visits today)

Comments

To Top