Destinasi

Populerkan Tempe dengan Berkunjung ke Rumah Tempe Indonesia

Selama ini, kita sering mendengar bahwa tempe adalah makanan orang kampung, murah, dan nggak keren. Padahal, tempe memiliki rasa enak dan manfaat yang besar untuk kesehatan. Tempe mengandung protein bebas lemak, sehingga baik untuk dikonsumsi saat diet. Tempe juga mengandung antioksidan tinggi, bisa menyehatkan jantung, menjaga tulang tetap kuat, menyehatkan kulit, dan masih banyak manfaat baik lainnya.

Sebagai orang Indonesia, tentu aja kamu harus bangga karena punya tempe. Untuk meningkatkan rasa cinta kamu terhadap tempe, coba deh berkunjung ke Rumah Tempe Indonesia di jalan Raya Cilendek, Bogor. Di sana kamu akan melihat pabrik tempe modern, ramah lingkungan, dan higienis. Berbeda sekali dengan pabrik tempe lain yang selama ini dikenal jorok dan menyisakan sisa limbah yang tidak bersahabat untuk lingkungan. Tak heran jika tempe mereka sampai diimpor ke luar negeri.

Saking kerennya Rumah Tempe Indonesia, tempat ini sering dikunjungi oleh para pengrajin tempe dari luar Bogor untuk mengikuti pelatihan membuat tempe. Karena, selama ini belum banyak pengusaha tempe yang mengolah tempe dengan prosedur yang benar. Dari pelatihan tersebut, sudah banyak pengusaha tempe yang mengganti peralatan mereka dengan bahan stainless steel. Kalau dulu, mereka masih menggunakan peralatan bekas yang sudah berkarat.

Rumah Tempe Indonesia juga memiliki tujuan agar di masa depan semakin banyak pengusaha tempe. Rumah Tempe Indonesia melihat bahwa generasi muda saat ini tidak tertarik untuk meneruskan usaha tempe orangtua mereka. Rata-rata pengusaha tempe sudah hampir memasuki usia pensiun. Rumah Tempe Indonesia khawatir di masa depan pabrik tempe semakin sedikit. Sehingga, Rumah Tempe Indonesia ingin mendorong generasi muda untuk menjadi pengusaha tempe, tentunya dengan menggunakan peralatan memadai, memerhatikan kebersihan, dan menggunakan teknologi yang tepat.

Gimana travelers? Makin penasaran dengan Rumah Tempe Indonesia kan? Kalau berkunjung ke sana, jangan lupa sekalian borong banyak tempe untuk distok di rumah, ya! Pastinya, kamu juga makin cinta dengan tempe yang merupakan pangan asli Indonesia. Ketika berkunjung ke sana, jangan lupa foto-foto dan upload di media sosial supaya tempe makin terkenal.

Selain berkunjung ke Rumah Tempe Indonesia, jangan lupa berkunjung juga ke tempat menarik lainnya di Bogor. Agar liburanmu di Bogor makin maksimal, yuk, booking hotel murah di Bogor lewat Pegipegi! Kamu bisa mendapatkan harga menginap yang terjangkau. Selamat liburan!

cari hotel murah di bogor

Foto utama: metrotvnews.com

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 155 times, 1 visits today)

Comments

To Top