Rekomendasi

Pilihan Hotel Bisnis Nyaman dan Ramah Kantong di Surabaya

Kota Surabaya dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Pulau Jawa setelah Jakarta. Kota yang juga dikenal sebagai kota terbesar di Propinsi Jawa Timur ini merupakan pusat bisnis yang tak pernah tidur, tempat ideal bagi mereka yang hendak membangun karir di bidang perdagangan dan industri manufaktur. Sejak beberapa tahun terakhir Kota Surabaya menjajal peruntungannya di bidang pariwisata dan telah dimulai dengan memperbaiki fasilitas pendukung di beberapa spot wisata yang dikelola pemerintah setempat. Investor pun mulai berdatangan dan diberi kesempatan untuk mendirikan beberapa hotel sebagai fasilitas akomodasi bagi wisatawan maupun para pebisnis yang sedang mengadakan perjalanan ke Surabaya.

Berikut adalah rekomendasi beberapa hotel kelas bisnis yang nyaman namun memiliki tarif kamar per malam yang cukup terjangkau.

1. Hotel Istana Permata Ngagel

Hotel_Istana_Permata_Ngagel_Restaurant
Hotel yang terletak di Jalan Ngagel Jaya Indah 4-18 Surabaya ini memiliki sekitar 100 kamar yang semuanya luas. Lengkap dengan fasilitas kolam renang indoor dan akses WiFi gratis menjadikan hotel ini pilihan tepat untuk kamu yang sedang berlibur maupun menyelesaikan urusan kerjaan di Kota Pahlawan. Semua kamar di hotel ini memiliki televisi layar datar yang terhubung dengan jaringan tv kabel, tea/coffee maker dan lemari penyimpanan. Kalo lapar kamu bisa cicipi masakan di restoran Hotel Istana Permata Ngagel yang menyediakan menu masakan Cina, Thailand dan Indonesia.

Meja resepsionis di Hotel Istana Permata Ngagel selalu buka 24 jam sehari, begitu juga dengan layanan kamarnya. Jadi kamu bisa check-in ke hotel kapan saja, di tengah malam sekalipun. Semua kenyamanan ini bisa kamu peroleh setelah menyewa kamar dengan rate yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 300 ribu per malamnya. Hotel Istana Permata Ngagel dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama 5 menit dari Terminal Bus Bratang dan 20 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Juanda.

Rate kamar Hotel Istana Permata Ngagel per malam dimulai dari Rp 272.521 (termasuk sarapan)

Tertarik menginap di Hotel Istana Permata Ngagel? Kamu bisa melakukan pemesanan langsung di Pegipegi lho, travelers

2. High Point Serviced Apartment

SONY DSC
High Point Serviced Apartment merupakan salah satu hotel kelas menengah di Surabaya yang menerapkan konsep apartemen agar para tamu merasa seperti tinggal di rumah sendiri saat sedang menginap di hotel ini. Terletak di Jalan Siwalankerto no. 161-165 Surabaya, High Point Serviced Apartment memiliki lokasi yang strategis karena dapat dijangkau selama 15 menit dari Bandara Internasional Juanda dan diapit Mall City of Tomorrow dan Mall Royal Plaza. High Point Serviced Apartment memiliki 50 kamar yang semuanya dilengkapi dengan televisi, pendingin udara, kulkas dan akses WiFi gratis.

Ada kolam renang indoor dan outdoor yang bebas kamu gunakan kapan saja kalo menginap di hotel ini, travelers. Selain itu juga ada restoran, bar, coffee shop, fasilitas rapat untuk kalangan pebisnis, layanan kamar dan front desk yang siap sedia selama 24 jam tiap hari.

Untuk menikmati berbagai fasilitas dan kenyamanan hotel ini kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp 369.999 per malam (dengan sarapan)

Nah, tunggu apa lagi, travelers? Buruan deh pesan kamar di High Point Serviced Apartment sebelum kehabisan!

3. Country Heritage Resort Hotel

country-heritage-resort-hotel
Kalo kamu sedang mencari hotel plus lokasi untuk acara seminar atau rapat, Country Heritage Resort Hotel mungkin bisa kamu pertimbangkan. Hotel yang terletak di Jalan Nginden Intan Utara No.7, Nginden Surabaya terdiri dari 72 kamar, taman yang asri dan beberapa ruang rapat yang cukup representatif. Kamu juga nggak perlu khawatir tidak kerasan karena Country Heritage Resort Hotel hanya berjarak 3,4 km dari Galaxy Mall, 3,6 km dari Kebun Binatang Surabaya dan 4,3 km dari Kafe Bon.

Ada dua kolam renang yang tersedia di Country Heritage Resort Hotel, satu kolam renang khusus anak-anak dan yang satunya lagi kolam renang khusus dewasa. Duduk-duduk di tepi kolam sambil menikmati minuman dingin pasti asyik dan kamu bisa melakukannya di bar tepi kolam yang buka 24 jam sehari. Layanan kamar dan resepsionis siap melayani kamu 24 jam sehari, demikian pula coffee shop dan restoran Country Heritage Resort Hotel. Kamu bisa mengakses internet secara gratis melalui jaringan WiFi, baik di dalam kamar maupun di beberapa ruang publik di dalam hotel.

Semua fasilitas itu bisa kamu nikmati dengan menyewa salah satu dari kamar yang bertarif Rp 268 ribu sampai Rp 309 ribu per malam.

Buat kamu yang sudah tidak saba menginap di Country Heritage Resort Hotel, segera kunjungi Pegipegi untuk mendapatkan harga terbaik!

4. D Season Hotel

d season hotel
D Season Hotel berlokasi di Jalan Tenggilis Utara 14, Rungkut, Surabaya, dan hanya berjarak sekitar 17 menit dari kawasan industri tersohor di Kota Surabaya. Meski terletak di lokasi padat dan sibuk, namun para tamu D Season Hotel mengaku puas dan nyaman melewatkan malam mereka di hotel ini. Ada juga spot strategis seperti Kebun Binatang Surabaya dan Surabaya Town Square yang semuanya berjarak sekitar 2-3 km dari D Season Hotel.

Nikmatilah fasilitas WiFi berkecepatan tinggi, baik dari kamar kamu atau ketika sedang ngopi di coffee shop. Atau manjakan diri dengan spa dan massage yang semuanya tersedia di D Season Hotel. Selagi berlibur kamu tetap bisa menjaga kebugaran tubuh, travelers, karena D Season Hotel telah menyediakan kolam renang dan fitness centre yang bisa kamu gunakan kapan saja. Room rate yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp 344.999 per malam (termasuk sarapan). Dan masing-masing kamar telah didukung dengan fasilitas kamar mandi shower, televisi layar datar, televisi satelit, saluran telepon SLI, kulkas, mini bar dan pendingin udara.

Gak perlu berlama-lama lagi, travelers, langsung aja lakukan reservasi di D Season Hotel lewat Pegipegi!

 

Mau tau deretan promo asyik dan terbaru dari Pegipegi? Follow @pegi_pegi di Twitter dan Like Facebook Fan Page Pegipegi

 

 

(Visited 460 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top