Berita

Pevita Pearce Siap Jadi Fun Traveling Partner Kamu!

Pegipegi sebagai salah satu online travel agent terbesar di Indonesia yang menyediakan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api baru saja menggelar konferensi pers pada 5 Desember 2017, di sebuah hotel di Jakarta. Event ini digelar dalam rangka meluncurkan logo Pegipegi yang baru, pastinya terlihat lebih fresh, fun, dan energetic.

Hal ini sesuai dengan visi Pegipegi sendiri, yaitu ingin menjadi fun traveling partner bagi para pelanggan. Yang spesial, dalam event ini Pegipegi juga sekaligus memperkenalkan brand ambassador yaitu Pevita Pearce. “Kami memang mencari sosok public figure yang muda, fun, energetic, dan suka traveling. Kualitas tersebut kami anggap ada di Pevita Pearce,” ujar Evlin Winter selaku Marketing Manager Pegipegi.

Menjadi brand ambassador Pegipegi pastinya menjadi hal membanggakan sekaligus menyenangkan untuk Pevita Pearce. “Waktu main ke kantor Pegipegi saja, sudah terasa sangat seru. Lingkungannya seperti tempat bermain, ya, nggak seperti kantor. Hihihi… Di sana saya banyak mengobrol dengan tim Pegipegi, obrolin soal tempat destinasi baru, juga berbagai travel tips. Hal ini merupakan pengalaman baru dan belum pernah saya lakukan.”

Bagi Pevita, ada begitu banyak keindahan alam Indonesia yang perlu dikulik lagi. Untuk mengulik semuanya, tentu saja kita perlu pergi langsung ke tempat wisata tersebut. Nah, kehadiran aplikasi Pegipegi tentunya akan membantu kita untuk pergi ke tempat wisata yang kita inginkan.

“Pegipegi merupakan online travel agent yang easy to use menurut saya. Apalagi saya sering bepergian ke banyak tempat untuk urusan liburan pribadi atau syuting. Jadi dengan menggunakan Pegipegi bisa memudahkan saya untuk mencari hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta dengan cepat, mudah, dan terjangkau,” ungkap si cantik ini.

Selain memperkenalkan logo baru dan Pevita Pearce sebagai brand ambassador Pegipegi, press conference kali ini juga menampilkan penampilan dramatis sand animator, Abe Rubio yang melukis proses perjalanan sukses Pegipegi sebagai salah satu online travel agent di Indonesia menggunakan media pasir. Juga diakhiri dengan doorprize untuk para awak media dan pengumuman photo competition berhadiah voucher hotel jutaan rupiah.

Ryan Kartawidjaja, Deputy CEO Pegipegi juga mengungkapkan bahwa traveling menjadi kebutuhan yang terbilang primer untuk anak muda zaman sekarang. “Salah satu hal yang menjadi pertimbangan pemilihan lokasi liburan anak muda zaman sekarang adalah lokasi yang instagramable. Mereka berlomba-lomba untuk pergi ke tempat baru dan menjadi orang pertama yang mem-posting foto cantik di Instagram.”

Itulah sebabnya tingkat booking di Pegipegi semakin meningkat dari tahun ke tahun. Pegipegi pun semakin optimis tahun depan akan terjadi peningkatan booking lebih banyak. Yuk, doakan agar Pegipegi bisa mencapai goal di tahun 2018, ya!

Ayo instal aplikasi Pegipegi di App Store dan Google Play, ya!

google-play

apps-store

(Visited 142 times, 1 visits today)

Comments

To Top