Berita

Pesan Taksi Online di Bandara Soekarno-Hatta Kini Bebas Khawatir

Kabar gembira buat kamu pemakai setia taksi online, kini nggak perlu kucing-kucingan lagi saat order dan menunggu untuk dijemput di bandara. Mulai Senin, 23 Oktober 2017, taksi online resmi beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta. Peraturan ini diluncurkan oleh Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, dan diperuntukkan khusus untuk taksi online yang terdaftar di Induk Koperasi Kepolisian (Inkoppol). Inkoppol ini sendiri menaungi sejumlah angkutan sewa (termasuk taksi online) di Bandara Soekarno-Hatta.

Beberapa syarat pun ditetapkan untuk menjadi anggota Inkoppol. Pengemudi taksi online wajib memiliki SIM A umum dan memakai seragam khusus. Kendaraan yang dipakai juga ditempelkan stiker khusus Bandara Soekarno-Hatta dan sudah lolos uji KIR.

Penumpang pun dipermudah untuk mengatur lokasi penjemputan yang sudah ditentukan pihak bandara. Kamu bisa pilih, ada booth penjemputan yang tersebar di Terminal 1 (A, B dan C), Terminal 2 (D dan F), serta di Terminal 3 (booth internasional dan domestik). Di booth tersebut, kamu bakal dibantu petugas operator yang siap melayani, bahkan memberikan edukasi soal cara serta pemesanan GrabCar melalui aplikasi GrabNow.

Yup, untuk saat ini, taksi online yang resmi bergabung baru Grab saja. Tapi ke depannya pihak bandara juga akan menjalin kerja sama dengan perusahaan penyedia taksi online lainnya seperti Go-Jek dan Uber.

Gimana, jadi praktis kan liburannya? Biar makin murah, jangan lupa booking tiket pesawat, pesan hotel, atau beli tiket kereta api di Pegipegi, ya!

Pesan Tiket Pesawat Cari Hotel Murah Pesan Tiket Kereta Api

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 226 times, 1 visits today)

Comments

To Top