Berita

Perpindahan terminal Sriwijaya dan AirAsia di Bandara Adisutjipto

Bagi kamu yang sering berpergian dari atau ke Kota Yogyakarta, ada beberapa hal penting yang sebaiknya diperhatikan, travelers. Karena adanya pembangunan terminal baru di Bandara Internasional Adisutjipto, ada beberapa perubahan terkait terminal keberangkatan beberapa maskapai, terutama Sriwijaya Air, NAM Air, dan AirAsia. Simak selengkapnya, ya!

AirAsia

airasia

Penerbangan Internasional dan keberangkatan domestik dengan menggunakan maskapai AirAsia akan mengalami perpindahan dari Terminal A ke Terminal B mulai 17 Agustus 2015. Sedangkan untuk kedatangan domestik akan tetap berada di Terminal A. Kamu dapat menemukan konter check-in Airasia di barisan pertama terminal B yaitu konter 1-4.

Sedangkan untuk kamu yang sudah memiliki jadwal penerbangan setelah tanggal ini sebelumnya, nggak perlu khawatir, travelers. Penerbangan kamu tetap berjalan normal dan sesuai jadwal. Tapi pastikan kamu tidak terlambat ya, agar dapat menjalani seluruh prosedur pra-penerbangan di terminal yang baru.

 

Sriwijaya Air dan NAM Air

sriwijaya-group

Berbeda dengan Airasia, Sriwijaya Air dan NAM Air akan beroperasi secara penuh di Terminal B Bandara International Adisutjipto, Yogyakarta terhitung sejak tanggal 17 Agustus 2015. Perpindahan ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan, baik keberangkatan maupun kedatangan.

So, untuk kamu yang akan menggunakan maskapai tersebut di Bandara International Adisutjipto, Yogyakarta , atau kamu yang akan menjemput rekanmu disana, jangan sampai salah terminal ya, travelers!

Eitt, buat yang belum punya tiket ayo atur perjalananmu sekarang juga dengan menggunakan pegipegi.com . Selain kemudahan transaksi, kamu juga dijamin akan mendapatkan harga dan pelayanan terbaik lho dari kami!

(Visited 5,729 times, 5 visits today)

Comments

To Top