Berita

Penerbangan Domestik Garuda Indonesia Pindah ke Terminal 3!

Buat pecinta maskapai Garuda Indonesia, ada kabar gembira, nih! Mulai 9 Agustus 2016 kemarin, maskapai kesayanganmu ini sudah beroperasi di Terminal 3, terminal baru yang terkece di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Semua penerbangan domestik dari dan ke Jakarta akan dilayani oleh terminal yang baru saja direnovasi ini.

Wait, Min, memang terminalnya sudah bisa dipakai, ya? Kan masih direnovasi!

Travelers nggak perlu khawatir, Terminal 3 yang baru ini sudah resmi dioperasikan sejak Selasa, 9 Agustus 2016. Meski masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki di sana sini, tapi secara umum sudah layak pakai, kok.

Terus, untuk yang nggak tahu soal info ini gimana? Ada potensi ketinggalan pesawat nggak?

Tenang, travelers. Garuda Indonesia sudah mengantisipasi hal ini dengan sangat baik. Di terminal 2F (terminal Garuda Indonesia sebelumnya) udah disiapin banyak banget petugas bersepatu roda yang akan membantu mobilisasi para penumpang dan memberi petunjuk arah yang benar.  Selain itu, ada banyak bus gratis yang disiapkan untuk mengangkut para penumpang yang “nyasar”.

Selain menyiagakan banyak petugas dan bus gratis, untuk mereka yang terlambat karena salah terminal, tidak langsung mendapat denda alias mendapatkan dispensasi. Denda keterlambatan untuk penumpang domestik ini dibebaskan mulai dari 9 – 31 Agustus 2016.

Passenger flow Garuda Indonesia di Terminal 3 seperti ini:

1. Domestic to Domestic Transiting Passenger Flow

garuda indonesia1

2. Domestic to International Transiting Passenger Flow

garuda indonesia2

3. International to Domestic Transiting Passenger Flow

garuda indonesia3

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Nah, buat travelers yang sudah baca ini, jangan sampai “nyasar” ke Terminal 2F lagi, ya! Jika ingin memesan tiket pesawat Garuda Indonesia, pesannya lewat pegipegi.com aja! Dijamin harganya jauh lebih murah. Jangan lupa cari hotel murah di pegipegi.com juga, ya!

pesan tiket pesawat murah  cari hotel murah

 

 

(Visited 250 times, 1 visits today)

Comments

To Top