Promo

Pemenang #PegipegiGratis Berhadiah Liburan ke Bali Berdua Sahabat

Buat travelers yang sudah ikutan kompetisi foto #PegipegiGratis di Instagram sejak 10-24 April 2017, pasti sudah nggak sabar, kan, menunggu pengumuman pemenangnya? Terhitung lebih dari 1300-an foto yang masuk memakai hashtag #PegipegiGratis dengan bermacam-macam gaya, mulai dari yang sweet sampai yang heboh dan gokil. Begitu pun caption yang dibuat, ada yang kocak, menyentuh, sampai yang nyesek bikin baper. Semuanya sukses bikin Pegipegi kebingungan memilih pemenangnya.

Oya, berhubung pesertanya membludak, Pegipegi menambah jumlah peserta terfavorit dari 10 menjadi 15 orang, lho. Oke, nggak perlu basa-basi lebih panjang lagi, berikut ini nama pemenang yang sudah Pegipegi pilih, ya. Selamat, guys!

Pemenang Utama

@syerinshahab

Berhak mendapatkan paket liburan tiga hari dua malam ke Bali berdua sahabat.

15 Peserta Terfavorit

@whsetyorini
@winkys315315
@elisabethregita
@resha.destriani
@original._s
@jetrani.rd
@rheiiyy
@luthfanmaster
@soreharisore
@ojansifajar
@travelwithsugi
@neearuniar
@agninanina
@komalafitrii
@zuyyinakhluka

Masing-masing berhak mendapatkan voucher Rp 100.000 dari Pegipegi.

Buat kamu yang belum terpilih, jangan keburu bete, ya! Nantikan kompetisi berikutnya yang bakal digelar Pegipegi di media sosial dan blog! Pastinya nggak kalah seru, dengan hadiah yang tentunya keren, dong.

Notes:

  • Semua pemenang akan dihubungi Pegipegi via email untuk pemberitahuan mengenai hadiah lebih lanjut.
  • Panitia berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap curang, menipu, atau menyesatkan.
  • Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Surat menyurat tentang penilaian ini tidak diperkenankan dan tidak akan mempengaruhi penilaian.
(Visited 188 times, 1 visits today)

Comments

To Top