Berita

Pemenang Lomba Blog Pegipegi #BukanSekedarTraveling

Travelers!

Kami ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam Lomba Blog Pegipegi #BukanSekedarTraveling yang kami gelar pada 20 Januari – 20 Februari 2015 lalu. Kami ucapkan terima kasih kepada BLOGDETIK dan Kementerian Pariwisata Indonesia atas supportnya yang luar biasa selama ini. Kalian superb!

Ada kurang lebih 200 blogpost tentang ecotourism dengan berbagai misi yang ingin dijalankan. Jujur, hal ini membuat kami agak kewalahan, sekaligus optimis dengan masa depan pariwisata Indonesia. Mereka yang mengikuti lomba ini, tak hanya antusias dengan hadiah jalan – jalan bersama Blogger Ambassador kami, melainkan juga peduli dengan kelangsungan tempat yang akan dikunjunginya.

Ada banyak sekali hal baru yang kami dapatkan dari lomba ini, termasuk kami baru tahu jika Kota Malang tak hanya punya apel, namun juga pantai – pantai memikat dengan penduduk nelayannya yang sangat peduli dengan kelangsungan hidup penyu. Bahwa Surabaya tak hanya punya mall, melainkan juga kawasan wisata bakau yang memikat, dan masih banyak lagi tempat yang kami baru ‘kenal’ dari lomba blog kali ini.

Setelah melalui proses penilaian yang sangat panjang dan melibatkan beberapa pihak termasuk BLOGDETIK dan Alexander Thian, berikut adalah best of the best dari peserta Lomba Blog Pegipegi #BukanSekedarTraveling 2015 kali ini :

 

Pemenang Utama

Dwi Ariyani                http://nengbiker.com

Pemenang II

Rachmat Willy            http://kumpulanorangvertigo.blogdetik.com

 

Pemenang III

Aya                             http://cewealpukat.me

 

5 Pemenang Hiburan, mendapatkan voucher hotel senilai Rp 250.000,-

Cathlin Woenarso          http://subtersidera.blogspot.com

Khairunisa Maslichul      http://nisasan12.blogdetik.com

Yessica Patricia             http://justlovinggod.wordpress.com

Susi Ernawati               http://susindra.com

Gretta Verecia              http://journalofdaydreamer.blogspot.com

5 Pemenang Hiburan, mendapatkan paket merchandise Pegipegi.com

Vika Wardatul                 http://diarysivika.com

Hastira                           http://hastira.blogdetik.com

Nadya Aulia                    http://nadyamuharyadi.blogdetik.com

Daniel Hermawan            http://danieldh.blogdetik.com

Dede Algun Ihwan           http://merangkulkata.wordpress.com

 

Selamat untuk para pemenang, dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk semua yang telah berpartisipasi. Dalam penyelenggaraan lomba ini, kami masih sangat jauh dari sempurna dan jika ada kekurangan di sana sini, kami mohon maaf sebanyak – banyaknya.

Akhir kata, semoga Lomba Blog ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berwisata dan memperkenalkan wisata daerah, namun dengan perilaku yang bertanggungjawab. Responsible tourism yang saat ini diperlukan, agar kelestarian dan kesinambungan daerah wisata kita. Dan hal itu, dapat dimulai dari diri kita sendiri tentunya. Setuju kan? 😉

(Visited 284 times, 1 visits today)

Comments

To Top