Berita

Patung Lilin Jokowi Bakal Ada di Madame Tussauds, Hong Kong!

Kalau kamu sudah pernah ke Madame Tussauds, Hong Kong dan berfoto dengan banyak patung lilin artis dan tokoh penting di sana, mungkin aja kamu harus balik lagi suatu saat. Soalnya, patung lilin Jokowi, Presiden Republik Indonesiia segera muncul di Madame Tussauds, Hong Kong pada musim panas tahun ini! Wah, pastinya sebagai orang Indonesia, kamu bangga akan hal ini.

Oktober 2016 kemarin, tim Madame Tussauds sudah mampir ke Istana Kepresidenan untuk bertemu sekaligus mengukur Presiden Jokowi, mulai dari warna mata, kulit, rambut, bahu, dan lain-lain. Semua ukuran dicatat secara telaten supaya bisa menghasilkan patung lilin yang mirip seperti aslinya. Patung lilin tersebut nantinya akan menampilkan Jokowi dengan kemeja putih lengan panjang dan celana bahan hitam yang menjadi ciri khasnya. Sederhana banget, ya! Memang itulah yang mencerminkan ciri khas presiden kita.

Tim Madame Tussauds juga bercerita bahwa Jokowi merupakan sosok yang baik hati, sabar, dan kooperatif pada saat proses pengukuran. Padahal, pengukuran tersebut memakan waktu yang cukup lama. Dan nilai nominal untuk membuat patung lilin Jokowi juga sangat besar, yaitu mencapai Rp 3 miliar. Dengan hadirnya patung lilin Jokowi, diharapkan bisa menarik perhatian wisatawan untuk berwisata ke Hong Kong, terutama Madame Tussauds.

Behind the scene pengukuran Jokowi untuk dibuatkan patung lilin, bisa kamu lihat lewat video berikut.

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Jadi nggak sabar buat ke Hong Kong kan, travelers? Jadi, jangan lupa tungguin patung lilin Jokowi muncul di sana, ya! Sembari menunggu patung lilin Jokowi muncul di Madame Tussauds, mendingan liburan dulu di Indonesia. Yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: Facebook Madame Tussauds 

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 225 times, 1 visits today)

Comments

To Top