Event & Festival

Paskah Nasional 2017 Akan Digelar di Sulawesi Utara

Gubernur Sulawesi Utara. Olly Dondokambey memastikan bahwa Paskah Nasional ke-XIII (2017) akan digelar pada 21-25 April 2017. Tentu aja Sulawesi Utara patut berbangga akan prestasi ini. Dengan dipilihnya Sulawesi Utara sebagai tuan rumah perayaan Paskah semakin melengkapi rekam jejak Sulawesi Utara dalam hal menyelenggarakan kegiatan nasional maupun internasional, seperti yang sebelumnya telah digelar, yaitu Asean Committe On Disaster Management, Festival Pesona Selat Lembeh, Tomohon Internasional Flower Festival, dan perayaan Natal Nasional.

Menurut Olly Dondokambey, perayaan Paskah kali ini menjadi rangkaian pelaksanaan Pekan Kerukunan Nasional dan peringatan 500 tahun reformasi gereja di Sulawesi Utara. Ini juga menjadi momen penting bagi ummat Kristiani bahwa kuasa dosa telah digantikan oleh kuasa kebangkitan Yesus Kristus. Perayaan Paskah diharapkan bukan hanya memperkuat iman ummat Kristiani, namun juga memperkuat hubungan dengan ummat beragama lainnya.

Dan yang tidak kalah penting, perayaan Paskah Nasional juga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata di Sulawesi Utara. Jika kamu berniat untuk mengikuti perayaan Paskah di Sulawesi Utara, yuk, rencanakan liburanmu ke Manado dengan pesan tiket pesawat dan cari hotel murah di Manado lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke manado cari hotel murah di manado

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

 

 

(Visited 152 times, 2 visits today)

Comments

To Top