Tips

Punya pasangan travel addict? Yay or nay?

Mempunyai pasangan yang memiliki kesamaan hobi memang mengasyikkan. Menjalani segala sesuatunya berdua, seakan dunia milik sendiri. Apalagi jika kalian punya visi dan misi yang sama, makin klop deh. Lalu, bagaimana jika pasangan tidak sejalan dengan hobi kita? Saking cintanya dengan hobi, bisa bisa malah dia lebih sibuk dengan hobi, bukan pasangan.

Traveling-couple

 

Hal ini mungkin dialami oleh mereka yang memiliki pasangan yang sangat hobi berpetualang dan sering ditinggal si dia pergi menjelajah. Kendati bukan era kuno di mana teknologi bisa tetap mengikat kalian berdua, namun tetap saja bila tidak ada si dia di samping rasanya akan berbeda. Wah, galau seketika deh jadinya.

Versi Boy kepada pegipegi.com, jika dia memiliki pasangan seorang traveler merupakan hal yang keren. Bahkan, ketika dia dan sang pacar ingin menghabiskan waktu namun bosan pergi ke mal, traveling menjadi pilihan paling menjanjikan. Namun akan menjadi tidak mengasyikkan lagi ketika sang pacar terus menerus pergi, di mana dalam sebulan bisa berpergian sampai empat kali. Lalu kapan waktu bertemunya? “Punya pacar travelers memang selalu ditinggal-tinggal, karena itu terkait sama pekerjaannya dia kan. Tetapi selama masih ada teknologi semua bisa diatasi, zaman sudah maju, ada telepon, skype, sms, semua bisa digunakan. Selama kita berdua saling percaya, saya rasa itu enggak masalah sama sekali,” tutur Boy santai.

Tapi lain lagi yang dialami Mega. Cewek satu ini super bete kalau mendengar kekasihnya sering pergi ke luar kota. Mau enggak mau dia harus merelakan jika tak ingin sang kekasih dipecat dari pekerjaannya sebagai LSM. “Walaupun teknologi sudah maju tetap saja saya enggak bisa bertemu dengan dia. Apalagi kalau dia sudah asyik menjelajah, saya bisa dilupakan berhari-hari. Berhubungan dengan orang yang suka traveling seperti enggak pacaran, tapi kita saling mengerti saja sih,” ujarnya sembari tertawa.

Nah, buat travelers yang punya pacar seorang traveler tapi ingin tetap bisa punya banyak waktu sama pacar, lihat dulu trik jitu berikut ini biar kalian bisa tetap mesra dan hubungannya langgeng sampai akhir hayat

1. Pacaran via internet

Pacaran itu enggak harus ketemu secara langsung saja kan? Di zaman serba canggih ini, jaringan internet sudah hampir menguasai semua wilayah. Mending, travalers memanfaatkan teknologi untuk bisa keep in touch dengan pasangan. Mau lihat wajahnya, kalian bisa memakai aplikasi skype atau aplikasi lain yang memungkinkan kamu untuk melihat wajah pasanganmu.

2. Jangan lepaskan handphone
Eits! Maksudnya, jangan jauh-jauh dari handphone kalian agar mudah menghubungi pasangan yang nun jauh di sana. Walaupun pacar jauh, bukan berarti perhatian kalian ke si dia menjadi berkurang, kan? Usahakan tetap kirim sms untuk sekadar mengucapkan selamat pagi atau beri semangat agar dia juga semangat terus jalan-jalannya. Nah, menjelang malam jangan lupa juga ucapin selamat malam dan selamat tidur. Dijamin hubungan kalian akan selalu mesra.

3. Traveling bareng pasangan
Jika punya waktu luang bersama, traveling bareng nampaknya akan menjadi sesuatu yang paling seru yang kalian nikmati bersama pasangan. Belum ada waktu luang bersama? Jadwalkan! Serunya bisa jalan bareng dengan pasangan, kalian bisa mengenal lebih dalam sifat dan karakter yang selama ini hanya terlihat ‘manisnya’ saja. Selain itu, kalian juga bisa berbagi suka duka di jalan.

Nah, ada yang mau berbagi pengalaman lagi?

(Visited 497 times, 1 visits today)

Comments

To Top