Destinasi

Pantai Padang Padang, Atraksi Wisata Pesisir Anti-Mainstream di Bali

Liburan ke Bali belum lengkap kalau nggak berburu pesona pantai eksotisnya. Salah satu pantai cantik yang wajib kamu sambangi adalah Pantai Padang Padang.

Terletak di kawasan Pecatu, Kuta Selatan, Pantai Padang Padang menawarkan pesona alam yang menawan. Dikenal luas saat film ‘Eat, Pray, Love’ menjadikan pantai ini salah satu lokasi syutingnya, Pantai Padang Padang dibalut pasir putih lembut yang siap memanjakan kamu.

Dengan lebar yang hanya sekitar 100 meter dan nggak seramai Pantai Kuta atau Pantai Balangan, Pantai Padang Padang juga punya ombak yang tenang. Jadi, jika bisa kamu manfaatkan buat berenang atau bersantai di pinggir pantai.

Suasana pantai yang sejuk serta perpaduan pemandangan bukit dan batu karang yang indah membuat Pantai Padang Padang ini layak dijadikan referensi baru wisata di Bali. Apalagi buat wisatawan yang senang berburu pantai mainstream di Pulau Dewata.

Buat yang mau main ke Pantai Padang Padang, kamu memang harus melewati medan yang unik. Pengunjung harus melewati jalan yang menyerupai goa, kemudian turun melewati puluhan tangga yang hanya cukup untuk dilewati satu orang.

Namun, setelah melewati tangga, pasir putih dengan airnya yang tenang dan jernih akan terlihat di depan mata. Tertarik buat main ke sini?

Sekalian liburan ke Bali, yuk! Biar makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawat ke Bali dan cari hotel murah di Bali lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke Bali cari hotel murah kedi Bali

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top