Destinasi

Pantai Marina Lampung, Pesona Alam yang Penuh Misteri

Siapa bilang kota Lampung nggak punya wisata pantai yang menarik. Selain dikenal akan keindahan Pantai Gigi Hiu dan pantai-pantai di Pulau Pahawang, Lampung juga hadir dengan Pantai Marina Lampung.

Berlokasi di Merak Belantung, Lampung Selatan, Pantai Marina Lampung cukup mudah diakses dari kota Bandar Lampung. Kamu cukup menempuh perjalanan darat dengan mobil selama dua jam.

Sesampainya di sana, kamu bakal disambut dengan papan Selamat Datang yang cukup besar. Dari situ, debur ombak khas Selat Sunda berpadu dengan nyiuran angin sepoi-sepoi menyambut kamu dan orang terdekat.

Pesona Pantai Marina Lampung terdapat pada hamparan karang yang berada di pesisir pantai. Deburan ombak yang menghantam karang menciptakan efek yang unik untuk diabadikan melalui kamera kamu.

Jika kamu menelusuri Pantai Marina Lampung lebih jauh lagi, dapat ditemukan tiga goa laut yang punya aura mistis. Namun salah satu goa sudah ditutup oleh pengelola karena dianggap berbahaya.

Pantai Marina sendiri sempat cukup lama ditutup sebelum dibuka untuk umum lagi pada 2016 lalu. Namun, kini Pantai Marina sudah berubah dan siap menyambut kamu dengan keindahannya.

Apalagi kalau petang tiba, Pantai Marina Lampung menyajikan momen sunset yang cukup menawan. Proses matahari tenggelam di barat meninggalkan kesan mewah, menghantarkan kamu ke penghujung hari.

Tertarik buat main ke Pantai Marina Lampung? Sekalian liburan ke Lampung. Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Bandar Lampung lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Foto utama: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top