Destinasi

Pantai Maluk, Spot Wisata dengan Pesona Sunset Cantik di Sumbawa

Rindu akan memandang sunset cantik di pinggir pantai? Main ke Pulau Sumbawa, yuk! Di sana tersebar banyak sekali pantai eksotis dengan pemandangan sunset yang menawan, salah satunya Pantai Maluk.

Secara lokasi, Pantai Maluk cukup tersembunyi, lho. Terletak di Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat, Pantai Maluk harus ditempuh dengan menumpang boat melintasi Selatan selama 2 jam!

Tapi, rasa letih bakal terbayar lunas pas sampai di tepian pantai. Kamu bakal disambut dengan hamparan pasir putih yang cantik, berbaur dengan buir air laut yang menerpa pesisir Pantai Maluk.

Jangan pulang sebelum matahari tenggelam. Karena, nuansa romantis bakal muncul jelang sore hari. Di mana, Pancaran cahaya kuning keemasan dari matahari terpantul sempurna di laut. Langit saat itu bersih dari awan yang membuat detik-detik matahari menghilang di horizon menjadi lebih dramatis.

Semburat warna jingga yang berpadu dengan ungu memanjakan mata. Sempurna untuk dinikmati sambil duduk beralaskan pasir putih yang lembut dan landai bersama orang terdekat.

Biar makin nikmat, kamu bisa memandang sunset di Pantai Maluk sambil mencicipi hidangan khas daerah setempat. Termasuk es kelapa muda dengan sirup yang pasti bikin tenggorokan segar.

Meski berjarak 30 kilometer dari pusat kabupaten Sumbawa Barat, kawasan Pantai Maluk ternyata cukup ramai dengan aktivitas warganya. Terlebih, di sana terdapat penangkaran penyu yang cukup besar. Tertarik main ke sana?

Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, pesan tiket pesawat murah ke Sumbawa dan cari hotel murah di Sumbawa lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Sumbaawa cari hotel murah di Sumbawa

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top