Destinasi

Pantai Lawar, Obyek Wisata Alam yang Menawan di Sumbawa Barat

Sumbawa memang surganya pantai-pantai eksotis. Selain punya Pantai Kane yang luar biasa cantiknya, salah satu pulau besar di Nusa Tenggara Barat ini hadir dengan Pantai Lawar yang meawan.

Terletak di Sekongkang, Kabupaten Sumbawa, Pantai Lawar menawarkan hamparan pasir putih yang lembut banget. Dibalut dengan cuaca tropis, air laut di pantai yang satu ini terlihat sangat biru dan bening.

Yang bikin menarik dari Pantai Lawar adalah lanskap kawasannya. Diapit dua bukit batu dengan vegetasi alami, Pantai Lawar tampak cantik dengan refleksi warna lembayung kala senja tiba di horizonnya.

Nggak heran, banyak muda-mudi sekitar Sekongkang maupun turis kerap memadati Pantai Lawar di sore hari. Makin menarik, karena Pantai Lawar punya banyak ruang, baik di kawasan tanah berpasir maupun tebing batu buat bersantai.

Dengan deburan ombak yang terkesan santai di sore hari maupun siang hari, Pantai Lawar adalah destinasi wisata yang menarik buat dikulik lebih dalam. Apalagi buat kamu yang doyan foto-foto.

Buat main ke sini, kamu memang harus menempuh perjalanan darat dengan bus dari Mandalika-Sekongkang selama lima jam. Tetapi, dijamin, sampai di sana, kamu bakal terbuai dengan panorama alamnya.

Tertarik main ke Pantai Lawar di Sumbawa Barat? Sekalian liburan ke Lombok! Yuk, pesan tiket pesawat murah ke Lombok dan cari hotel murah di Lombok lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Lombok cari hotel murah di Lombok

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top