Destinasi

Pantai Kasap, Pesona Alam Khas Raja Ampat di Pacitan

Siapa bilang Raja Ampat ada di Papua Barat? Buktinya, Jawa Timur punya destinasi wisata alam yang nggak kalah menajubkan dari Raja Ampat, Pantai Kasap.

Berlokasi di Kabupaten Pacitan, Pantai Kasap menjadi batas langsung antara provinsi Jawa Timur dengan Samudera Hindia. Nah, pantai yang satu ini jadi bahan perbincangan di kalangan wisatawan lantaran punya pesona alam mirip Raja Ampat.

Di sana, terdapat sebuah bukit yang menyuguhkan pemandangan beberapa gugusan pulau hijau. Padang rumput hijau di atas bukit tersebut menawarkan pesona yang serupa dengan kawasan Painemo di Raja Ampat, lho.

Nggak cuma itu, Pantai Kasap punya deburan ombak yang cukup santai. Panorama sunset di sore hari pun jadi alasan banyak warga Jawa Timur datang jauh-jauh dari Surabaya, Madiun atau Malang buat main ke Pantai Kasap.

Dengan bujet masuk yang cukup terjangkau, Rp17 ribuan, nggak sulit untuk menuju ke titik utama di Pantai Kasap. Kamu hanya perlu mendaki bukit selama 15 menit sebelum bertemu dengan bibir bukit cantik ini.

Ada banyak akses yang bisa kamu lewati untuk menuju ke pantai yang terletak di Dusun Ketro, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku ini. Mulai dari angkutan umum hingga layanan ojek siap menghantarkan kamu ke sini. Tertarik main ke sana?

Nggak sabar kan pengin liburan ke Pacitan? Ayo pesan tiket pesawat dan hotel murah di Pacitan lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Pacitan cari hotel murah di Pacitan

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top