Destinasi

Pantai Boom, Surganya Sunset Cantik di Banyuwangi

Jika Bali punya Pantai Kuta buat berburu sunset, maka Banyuwangi, Jawa Timur ada Pantai Boom yang memesona!

Terletak di Kelurahan Kampung Mandar, Pantai Boom memang nggak setenar Pantai Plengkung yang terkenal dengan G-Land-nya. Tetapi, soal panorama, pantai yang hanya berjarak dua kilometer dari kota Banyuwangi ini nggak kalah menawan, lho!

Dengan air laut yang biru, Pantai Boom memiliki pasir yang cukup lembut. Jadi, kamu bisa puas bermain di atas pasir sambil memandang langit cerah khas kawasan Banyuwangi.

Pantai ini makin eksotik kala matahari mulai terbenam, di mana langit yang  berubah menjadi jingga kemerahan bertemu dengan angin laut yang bertiup sedang. Menciptakan kedamaian dan kenyamanan buat hati dan pikiran yang lelah.

Nggak heran, banyak muda-mudi Banyuwangi merapat ke Pantai Boom saat sore hari demi berburu sunset cantiknya. Sambil mencicipi jajanan yang ditawarkan beberapa kedai dekat pantai, momen sunset di Pantai Boom nggak boleh kamu lewatkan.

Yang bikin menarik adalah Pantai Boom juga dikenal sebagai pelabuhan penting sejak 1950-an. Jadi, bakal banyak kapal nelayan yang bakal lalu-lalang di sekitar pantai.

Pengin main ke Banyuwangi? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Banyuwangi lewat Pegipegi! Selamat liburan!

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top