Destinasi

Pantai Bingin, Spot Surfing yang Seru dan Menantang di Bali

Liburan ke Pulau Dewata, Bali belum lengkap kalau nggak berburu pantainya. Dari sekian banyak koleksinya, Pantai Bingin mungkin jadi salah satu yang paling favorit di kalangan wisatawan.

Terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Pantai Bingin membalut diri dengan panorama pesisir yang cantik. Dikelilingi tebing karang yang diselimuti semak, pantai ini memiliki pasir putih yang lembut untuk bersantai.

Hanya satu jam dari Kuta, Pantai Bingin selalu menjadi incaran para turis luar negeri buat liburan. Pasalnya, pantai ini menawarkan sensasi surfing yang menantang.

Menariknya, jika biasanya ombak deras yang biasa ditakutkan para peselancar, Pantai Bingin justru memiliki reef atau permukaan karang yang cukup berbahaya. Jika, sekali salah mendarat, cedera bisa jadi konskuensinya.

Ini yang jadi nilai plusnya di mana para surfer dipaksa untuk cermat dalam memilih ombak untuk dikendarai. Sehingga, nggak cuma seru, Pantai Bingin bakal membantu kamu melatih skill surfing yang tepat.

Selain jadi spot surfing yang seru, Pantai Bingin juga menawarkan hal lain yang nggak kalah berkesannya, sunset. Yap, lantaran dijejali banyak sekali kafe-kafe, kamu bisa menikmati momen matahari tenggelam sambil ngemil.

Kalau belum puas, kamu bisa merapat ke bawah buat bersantai sejenak di atas pasir putih. Beberapa tupukan batu karang juga bisa jadi alas menyambut sunset atau sekedar foto selfie bareng orang terdekat.

Pengin main ke Bali? Yuk, pesan tiket pesawat ke Bali, dan cari hotel murah di Bali lewat Pegipegi! Selamat liburan!

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top