Berita

Pangkal Pinang Banjir, Penerbangan Tanggal 8 – 9 Februari 2016 Ditiadakan

Sejak tanggal 8 Februari kemarin hingga hari ini (9 Februari), Pangkal Pinang mengalami musibah banjir. Akses perjalanan menuju Bandar Udara Depati Amir pun tidak dapat dilalui, sehingga penerbangan tidak dapat dilakukan. Agar nggak merugikan pihak yang telah membeli tiket penerbangan di hari itu, maka Sriwijaya Air melakukan sebuah kebijakan.

banjir

www.metrotvnews.com

Untuk tiket penerbangan dari Pangkal Pinang di tanggal 8 dan 9 Februari 2016 diberikan kebijakan re-book tanpa dikenakan biaya apa pun (no charge) hingga akhir Februari 2016. Tiket bisa aja diuangkan (refund) asal sesuai dengan ketentuan berikut, yaitu penumpang menambahkan potongan biaya administrasi sebesar 15% dari basic fare dalam perhitungan pengembalian refund sesuai IN No. 58R/INMKT/MAY/2015. Dan ketentuan ini berlaku hingga akses menuju bandara normal kembali.

pegipegi pun mendoakan agar banjir di Pangkal Pinang cepat reda dan semua penumpang yang keberangkatannya tertunda bisa segera melanjutkan perjalanan dengan selamat. Dan semoga aja proses re-book atau pun refund bisa berjalan lancar.

(Visited 611 times, 1 visits today)

Comments

To Top