Event & Festival

Pamer Keunikan Nusantara di Festival Payung Indonesia 2018

Kamu termasuk penggemar atau kolektor payung? Yuk, liburan ke Candi Borobudur, Magelang karena ada Festival Patung Indonesia 2018!

Berlangsung dari 7 Agustus hingga 9 September mendatang, Festival Payung Indonesia merupakan wujud apresiasi nusantara kepada para pengerajin payung di Tanah Air. Didukung langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan, Festival Payung Indonesia ini sekaligus mempromosikan desa payung di Surakarta.

Misinya sendiri untuk menyatukan industri kreatif pembuatan payung dengan para pelakon karnaval dan masyarakat, baik domestik maupun internasional. Jadi, kamu bakal menemukan banyak sekali payung dengan berbagai corak, rajutan, lukisan yang menarik dan unik, lho.

Selain itu, akan ada beberapa pengerajin payung yang mendemonstrasikan cara mereka merangkai payung, baik tradisional maupun hias. Kamu bisa belajar sekaligus mempraktekannya.

Digelar di Candi Borobudur, Festival Payung Indonesia 2018 bakal menghadirkan banyak sekali aktivitas menarik, lho. Mulai dari karnaval payung, festival tari payung hingga Umbrella Fashion Show yang bakal seru banget!

Menariknya, kamu nggak perlu keluar uang untuk membeli tiket Festival Payung Indonesia 2018. Para wisatawan bisa masuk gratis lantaran ini adalah acara resmi dari Kemenpar. Tertarik buat main ke Festival Payung Indonesia 2018?

Pengin banget liburan ke Candi Borobudur? Jangan lupa transit di Yogyakarta. Kamu bisa pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Yogyakarta Pegipegi, ya! Jangan lupa sekalian cari hotel murah di Yogyakarta, ya!

pesan tiket pesawat murah ke Yogyakarta  pesan tiket kereta api murah ke  Yaogyakart  cari hotel murah lain di Yogyakarta

Foto utama: Wonderful Indonesia

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top