Destinasi

Pagoda Tian Ti, Wisata Unik ala Beijing di Surabaya

Mau berburu pagoda di Beijing, Cina tapi belum kesampaian? Tenang, karena kota Surabaya siap mewujudkan mimpi kamu lewat keunikan dari Pagoda Tian Ti.

Berbeda dengan pagoda lain, Pagoda Tian Ti memang nggak diperuntukkan sebagai tempat ibadah. Maklum, sejak dibagun pada 2010 lalu, Pagoda ini berfungsi sebagai wahana wisata yang diinisiasi langsung oleh pengelola Kenjeran Park.

Sesuai dengan fungsinya, Pagoda Tian Ti siap menyambut para wisatawan dengan keunikannya, lho. Setiap sudut bangunan mengadopsi Pagoda Tian Tan dari kota Beijing, Cina.

Tersusun rapi tiga lantai, Pagoda Tian Ti memiliki dimensi bundar dengan tinggi sekitar 58 meter. Perpaduan semen dan baja menjadi unsur utama konstruksi bangunan pagoda ini.

Banyak warga Surabaya datang ke Pagoda Tian Ti buat berburu foto yang Instagrammable. Dengan latar pagoda, kamu bisa mendapatkan foto unik, berasa sedang ada di kota Beijing, lho.

Lantaran berada di kawasan Kanjeran Park, kamu bisa lanjut menghabiskan waktu liburan dengan mencoba berbagai wahana seru! Jangan lupa berburu sunset cantik di Pantai Kanjeran Baru.

Pengin main ke Pagoda Tian Ti? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Surabaya  lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Foto utama: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top