Destinasi

Nongkrong Ala Anak Kekinian di La Laguna, Canggu, Bali

Kawasan Canggu di Bali memang lagi jadi idola banget! Soalnya, di sana ada beach club yang out of the box banget namanya La Laguna Bali Restaurant & Beach Bar. Selain menawarkan tempat menunggu sunset yang indah, La Laguna juga menawarkan pantai dengan konsep ala kampung hippie. Hipster banget kan? Cocok nih untuk kamu yang suka dengan hal-hal anti mainstream.

Pegipegi pun sempat nongkrong di sana. Begitu sampai di pintu gerbang, kita bakal langsung ditanya oleh pihak La Laguna, apakah sebelumnya kita sudah melakukan reservasi atau belum. Tidak perlu khawatir nggak kebagian tempat kalau belum melakukan reservasi, soalnya La Laguna lahannya luas dan restonya cukup banyak.

Di sepanjang jalan masuk, kamu akan melihat ada banyak “rumah” hippie bak di film fantasi dan ada iringan musik yang asyik banget! Musiknya tentu aja ala-ala hippie.

Asyiknya kalau sudah reservasi adalah kamu bisa mendapatkan tempat duduk asyik di tengah venue. Makin malam, suasana makin ciamik, apalagi api unggun juga bakal dinyalakan.

Bukan hanya tempat duduk di tengah venue yang asyik untuk ditongkrongi, melainkan juga tempat duduk dekat pantai.

Jangan lupa untuk pesan makanan di sana. Karena berkonsep hippie, tentu aja menu yang ditawarkan adalah menu berbau western. Kemarin sih, Pegipegi pesan menu sebagai berikut.

1. Calamari a la Romania (Rp 60 ribu*)

Menurut Pegipegi sih, menu Calamari a la Romania ini kudu dipesan. Calamarinya benar-benar renyah dan makin asyik rasanya pas dicocol dengan saus sambal dan mayonaise. Air lemonnya jangan lupa dikucuri di atas calamari, ya, supaya makin fresh!

2. Grilled Prawns (Rp 60 ribu*)

Grilled Prawns bukan sekadar udang bakar biasa soalnya, juga ada serano ham (ham dari Spanyol) dan polenta (potongan olahan keju) di dalamnya. Perpaduan ketiga bahan tersebut unik dan terasa lezat di lidah. Sekali suap, rasanya pengin nambah terus!

3. Casablanca (Rp 75 ribu*)

Casablanca terdiri dari sosis kambing ala Maroko, terong, keju panggang, dan lelehan yogurt yang dibalut roti Turki. Selain rasanya enak, menu ini sangat mengenyangkan, karena ada roti dan kentang goreng.

4. Air kelapa

Nongkrong di pantai pastinya nggak seru kalau nggak minum air kelapa. Jadi, jangan lupa untuk pesan air kelapa sebagai teman makan dan nongkrong kamu!

Menjelang sunset, paling asyik kalau kamu main-main ke pantainya. Di La Laguna ada jembatan cantik yang menghubungkan resto dengan pantai yang dihiasi oleh tanaman hijau dan pernak-pernik unik. Bagus banget buat foto #ootd (outfit of the day).

Bicara soal pantai, pasir pantai di La Laguna memang agak hitam dan nggak seputih di pantai lain, tapi entah mengapa warna pasir makin eksotik ketika menjelang sunset. Itulah yang membuat orang-orang pengin main ke sana hanya untuk sekadar menikmati sunset.

Jadi, kalau kamu liburan ke Bali, wajib banget mampir ke La Laguna! Agar liburanmu terjangkau, yuk, pesan tiket pesawat dan hotel murah di Bali lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah di bali

Foto: @mariskatracy

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 1,193 times, 2 visits today)

Comments

To Top