Kuliner

Nikmatnya Smoothies Segar di Jamba Juice!

Nggak perlu main jauh-jauh sampai ke California, AS untuk menikmati segarnya smoothies di Jamba Juice. Karena, baru-baru ini, Jamba Juice membuka cabang pertamanya di Central Park, Jakarta Barat. Jadi, kamu bakal lebih mudah menerapkan gaya hidup sehat dengan minum smoothies, travelers!

Banyak yang menganggap bahwa smoothies sama seperti jus pada umumnya. Padahal, keduanya berbeda, lho. Smoothies memiliki tekstur yang lebih pekat ketimbang jus. Soalnya, smoothies biasanya menggunakan tambahan susu atau yogurt. Yang kita minum dari jus hanya sari buahnya dan ampasnya dibuang. Kalau smoothies, kita minum seluruh bagian buah atau sayurnya. Secara gizi, tentu aja smoothies memiliki gizi yang lebih tinggi ketimbang jus.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja mampir ke Jamba Juice!

Jamba Juice

foto oleh: mariskatracy.com

Ukuran tempatnya memang nggak kecil. Sepertinya, kebanyakan pelanggan lebih suka pesan smoothies untuk di-take away. Karena pegipegi ke sana ketika weekday, tentu aja tempatnya tidak ramai, sehingga pegipegi bisa leluasa ketika mengantri, sekaligus nongkrong di sana.

fullsizerender

foto oleh: mariskatracy.com

Jamba Juice menyediakan tiga macam menu, yaitu Classic Smoothies, Superfood Smoothies, dan Enery Bowls. Harga menu di sana berkisar antara Rp 39 ribu – 69 ribu*. Ukuran smoothies-nya juga bisa kamu pilih, mau yang small atau regular.

img_9611

foto oleh: mariskatracy.com

Kemarin, pegipegi pesan Superfood Smoothies dengan varian Avocado Almond Ambrosia ukuran regular (Rp 48 ribu*).

img_9909

foto oleh: mariskatracy.com

Superfood Smoothies yang satu ini isinya terdiri dari buah alpukat dan susu almond. Minuman ini juga menggunakan kata “Ambrosia”, maksudnya adalah minuman yang biasanya diminum oleh dewa-dewi dan diharapkan kita bisa punya kehidupan abadi. Maknanya bagus banget, ya, travelers! Jadi, tentu aja Avocado Almond Ambrosia sangat menyehatkan untuk tubuh. Rasanya sudah pasti enak, dong! Rasa susu almond-nya lebih mendominasi. Manisnya juga pas dan nggak berlebihan. Sehingga, kamu bakal tergoda untuk segera menghabiskannya!

img_9615

foto oleh: mariskatracy.com

Kalau menu di atas adalah Enery Bowls dengan varian Dragon Fruit (Rp 64 ribu*). Biasanya, orang-orang menyebutnya smoothies bowl. Penampilannya instagenic dan sweet banget. Meskipun warna ungu dari buah naganya mencolok banget, ternyata smoothies ini nggak hanya menggunakan buah naga, tapi juga menggunakan campuran buah nanas dan mangga. Perpaduan buah yang sangat pas dan segar! Ada juga potongan pisang dan topping kacang-kacangan yang bikin menu ini makin lengkap gizinya!

Selain kedua menu tersebut, di Jamba Juice masih banyak varian smoothies yang bisa kamu nikmati kesegarannya. Dijamin, kamu bakal sering bolak-balik ke sana untuk mencoba varian yang lain!

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Buat kamu yang berada di luar Jakarta dan ingin ke Jakarta dalam waktu dekat, jangan lupa sekalian mampir ke Jamba Juice untuk mencicipi aneka smoothies yang menyegarkan! Supaya bujet liburan kamu ke Jakarta makin murah, yuk, pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Jakarta lewat pegipegi! Jangan lupa sekalian cari hotel murah di Jakarta, ya!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta pesan tiket kereta api murah ke jakarta cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto utama oleh: mariskatracy.com

Referensi artikel: mariskatracy.com

(Visited 401 times, 1 visits today)

Comments

To Top