Kuliner

Nikmatnya Sate Babi Bawah Pohon di Legian, Bali!

Buat kamu penggemar sate dan makanan non-halal, sudah coba mampir ke kedai Sate Babi Bawah Pohon di jalan Patih Jelantik, Legian, Bali belum? Dijamin bakal ketagihan dan pengin balik lagi! Harganya pun terjangkau. Kemarin, Pegipegi sempat ke Sate Babi Bawah Pohon, lho!

foto oleh: @mariskatracy

foto oleh: @mariskatracy

Meskipun cuma berada di sebuah tenda sederhana, tapi Sate Babi Bawah Pohon selalu ramai akan pengunjung. Nggak heran sih, soalnya banyak yang share soal kedai sate yang satu ini di media sosial. Kalau makan sate babi di Sate Babi Bawah Pohon, kamu pun bisa langsung melihat proses pembuatan sate babi, mulai dari dicelup bumbu hingga dibakar di atas arang.

foto oleh:@mariskatracy

foto oleh: @mariskatracy

Dan begitu kamu sampai di sana, pelayan bakal langsung menghampiri kamu dan bertanya ingin pesan apa. Pegipegi pun langsung pesan dua porsi Sate Babi, satu porsi Soto Babi, dan dua botol air mineral. Tidak perlu menunggu lama, pesanan langsung terhidang di meja! Jadi, kamu nggak perlu emosi karena menunggu nih, travelers!

foto oleh: @mariskatracy

Seporsi Sate Babi terdiri dari 10 tusuk sate babi dan nasi putih hangat. Daging satenya begitu empuk, bumbunya meresap dengan sempurna, tingkat kemanisannya pas, dan makin nikmat rasanya dengan kehadiran cabai rawit hijau yang sudah ditaburi garam. Yummy!

foto oleh: @mariskatracy

Sate Babi dan nasi hangat bakal terasa makin nikmat dengan hadirnya Soto Babi yang menggugah selera. Soto Babinya terdiri dari potongan labu, daging babi, bawang goreng, dan daun bawang. Potongan daging babi dan labunya empuk. Kuahnya gurih banget! Dan wajib banget dinikmati selagi masih hangat. Kalau pengin rasanya lebih mantap, kamu bisa menambahkan garam, jeruk nipis, dan sambal.

foto oleh: @mariskatracy

Saking enaknya Soto Babi di Sate Babi Bawah Pohon, Pegipegi sampai nambah seporsi lagi, lho. Hihihi…

Nilai plus lain yang Pegipegi suka selama makan di Sate Babi Bawah Pohon adalah harganya terjangkau banget! Dua porsi Sate Babi, dua porsi Soto Babi, dan dua botol air mineral dihargai Rp 90 ribu* aja! Aman banget kan untuk kantung mahasiswa dan pelajar.

Jadi, kalau kamu liburan ke Bali, wajib banget mampir ke Bali buat makan di Sate Babi Bawah Pohon! Agar liburanmu terjangkau, yuk, pesan tiket pesawat dan hotel murah di Bali lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah di bali

Foto: @mariskatracy

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 478 times, 3 visits today)

Comments

To Top