Rekomendasi

Nikmatnya Kerang Kiloan Pak Rudi Sampai Cangkang Terakhir

Menghabiskan satu porsi olahan kerang di warung tenda atau restoran seafood tentu sudah biasa. Tapi, kamu sanggup nggak, ya, menghabiskan satu porsi kerang yang berjumlah satu kilo? Kalau kamu penasaran, kamu bisa mampir ke Kerang Kiloan Pak Rudi. Di sana tersedia bermacam-macam jenis kerang dengan berbagai variasi bumbu atau sausnya. Sajian olahan masakan seafood memang menjadi primadona di kalangan pecinta kuliner.

Tersedia 11 jenis kerang dan saus

Jika biasanya kerang yang sering kita jumpai di warung tenda adalah kerang dara dan kerang hijau, di Kerang Kiloan Pak Rudi menyediakan 11 jenis kerang yang bisa kamu cicipi satu persatu. 11 kerang tersebut diantaranya adalah kerang kampak, kepa, tiram, hijau, bulu, bambu, dara, madu, salju, batik, dan kerang simping. Selain dijual secara banyak (1/2-1 kilo per porsi), berbagai aneka ragam jenis kerang ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain terdapat beragam jenis kerang, kamu pun juga di suguhi belasan bumbu yang sedap banget di lidah. Kamu bisa memilih olahan kerang yang direbus atau digoreng, mau ditumis dengan bumbu juga bisa. Kerang yang direbus atau digoreng akan disajikan dengan berbagai macam saus, seperti saus nanas asam manis, tiram, matah, lada merah, lada hijaudan yang menjadi juaranya adalah saus mushroom, saus padang, dan saus kacang. Ada juga saus tambahan yang bisa kamu dapat ketika special day, yaitu saus barbeque, cheesy cream, dan garlic butter. 

instagram @kerangpakrudi

instagram @kerangpakrudi

Kerang didapatkan langsung dari nelayan

Kerang Kiloan Pak Rudi memang terkenal segar, nggak amis, dan berkualitas. Ternyata, setiap harinya, Kerang Kiloan Pak Rudi menghabiskan ratusan kilogram kerang yang dibeli langsung dari tangan nelayan yang rutin diantar ke kedai Pak Rudi. Khusus akhir pekan, jumlah kerang yang dipesan bisa bertambah berkali-kali lipat dari hari biasanya. Wah, selain bumbunya enak, kerang-kerang yang disajikan juga berkualitas. Puas banget, deh, makan di Kerang Kiloan Pak Rudi!

instagram @kerangpakrudi

instagram @kerangpakrudi

Harga

Bicara soal harga, kamu nggak perlu khawatir. Kerang Kiloan Pak Rudi cukup terjangkau mulai dari harga Rp 12-80 ribuan*. Terjangkau banget dan nyaman di kantung, apalagi porsinya super banyak sampai satu kilo, hihihi. Cocok banget buat nongkrong bareng keluarga atau teman sampai “mabuk kerang”.

instagram @kerangpakrudi

instagram @kerangpakrudi

Buka 6 cabang di Jakarta, Bintaro, dan Bekasi

Berdiri sejak tahun 1999, nggak heran kalau Kerang Kiloan Pak Rudi makin melejit dan melegenda. Saat ini, sudah tersebar 6 kedai Kerang Kiloan Pak Rudi di Jakarta, Bintaro, dan Bekasi. Kamu bisa kunjungi empat kedai di Jakarta :

1) Cabang Pati Unus-Bulungan, Teras Agogo, jalan Pati Unus no.9 Jakarta Selatan, (buka pukul 16.00 – soldout).

2) Cabang Kebon Jeruk, jalan Lapangan Bola no. 1A, Jakarta Barat. (buka pukul 11.00 – 15.00 & 16.00 – 23.00).

3) Cabang Fatmawati, jalan RS Fatmawati no. 110A, Jakarta Selatan, (buka pukul 16.00 – soldout).

4) Cabang Grogol, jalan Susilo no. 7-8 (seberang STIE Trisakti), Jakarta Barat, (buka pukul 16.00 – soldout).

Untuk cabang Bintato terletak di jalan Bintaro Utama 5, Tangerang Selatan (buka pukul 16.00 – soldout), sedangkan di Bekasi terletak di jalan RA Kartini no. 10B, Bekasi Barat (buka pukul 16.00 – soldout).

www.foody.id, www.zomato.com, id.openrice.com, www.vemale.com

www.foody.id, www.zomato.com, id.openrice.com, www.vemale.com

Biar akses kamu ke Kerang Kiloan Pak Rudi lebih mudah, kamu bisa sekalian menginap di dekat Kerang Kiloan Pak Rudi yang terletak di Jakarta, Bintaro dan Bekasi. Hitung-hitung sekalian refreshing dan menikmati fasilitas hotel mewah. Kamu bisa cari hotel murah di Jakarta, Bekasi, dan Bintaro melalui pegipegi.com. Dijamin harganya murah! Kalau kamu berada di luar kota Jakarta, kamu juga bisa sekalian memesan tiket pesawat murah lewat pegipegi.com!

cari tiket pesawat murah

cari hotel murah

Harga pada tanda (*) berlaku ketika artikel ini dibuat.

(Visited 3,617 times, 7 visits today)

Comments

To Top