Event & Festival

Nikmati sajian Festival Lampu di Jakarta Fair Kemayoran 2015

Festival of Light Jakarta Fair Kemayoran 2015

Pameran akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, bukan hanya sekedar berisi pameran multi produk saja, tetapi juga banyak sarana hiburan yang dapat dinikmati para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran. Salah satunya adalah Festival Of Light.

Festival Of Light merupakan salah satu area yang berada di area Gambir Expo. Di area ini terdapat banyak pernak-pernik lampu hias dengan berbagai macam bentuk dan warna yang bisa menghipnotis mata pengunjung JFK 2015.

Festival City of Light Jakarta Fair Kemayoran

Ketika memasuki area Festival Of Light, para pengunjung akan melewati lorong dikelilingi bola-bola lampu yang berjumlah sekitar seribu lampu. Setelah itu pengunjung akan disambut boneka-boneka karakter berbentuk kucing, ular, ikan dan karakter yang menggemaskan, juga tentu saja di dalamnya terdapat lampu pijar yang membuat boneka tersebut semakin menarik untuk dilihat.

Selain itu, terdapat pula lampu LED kecil berdiri sejajar membentuk replika pohon-pohon cemara. Dengan total luas area sebesar 25 x 50 meter persegi, para pengunjung Festival Of Light akan puas berfoto selfie. Didalamnya juga terdapat 4 buah rangkaian meja payung beserta bangku santai.

Nah, yang paling menarik adalah sebuah lampu hias berbentuk kastil. Kastil ini terletak tepat di tengah-tengah area Festival Of Light. Di dalamnya juga terdapat ruangan seluas 9×6 meter persegi yang tentu saja sangat bagus dan cocok untuk dijadikan ajang selfie atau foto bersama.

Humas tenant dari Festival Of Light, Andri menjelaskan, pihaknya setiap tahun mengangkat tema yang berbeda di JFK. “Tahun 2013 temanya Korean, 2014 temanya Snow Wash. Sekarang Festival of light. Tema ini sengaja kita ambil, karena kerlap-kerlip lampu ini sangat bagus untuk berfoto. Sekarang juga lagi trennya selfie,” tutur Andi.

Untuk bisa eksis berfoto ria di Festival Of Light ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk Rp15 ribu untuk weekday dan Rp20 ribu untuk weekend. Tercatat pada hari pertama pengunjung Festival Of Light sudah mencapai 100 orang lebih per-hari.

Festival Of Light akan buka setiap harinya selama JFK 2015 berlangsung 38 hari. Untuk dapat mengunjungi Festival Of Light pengunjung bisa langsung masuk melalu pintu Gambir Expo.

Media Center Jakarta Fair Kemayoran

(Visited 316 times, 1 visits today)

Comments

To Top