Berita

Ngobrol Pegipegi: Tips Fotografi Saat Traveling ala Sutiknyo @lostpacker

Traveling nggak bawa kamera layaknya makan sayur tanpa garam, hambar! Apalagi, dengan kemudahan teknologi yang luar biasa, kamu bisa langsung upload ke medsos buat pamer aktivitas traveling.

Hal ini juga berlaku bagi content creator seperti Sutiknyo. Di tengah persaingan antar content creator, khususnya traveling, pemilik akun Instagram @lostpacker ini cukup bergantung dengan keberadaan kameranya saat traveling.

“Kamera itu sudah jadi separuh jiwakku. Kaya istri saja, deh! Apalagi zaman sekarang, konten itu nggak cuma harus berisikan foto yang bagus. Tetapi juga tulisan dan audio yang bagus biar menarik” ungkapnya.

Dengan jam terbang traveling yang sangat tinggi, Sutiknyo, yang kerap meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Blogger untuk Pria pada 2013 sampai pemenang Kominfo Short Movie Competition 2017, sudah sangat terbiasa menentukan kamera yang dibutuhkan.

“Semuanya tergantung pilihan destinasinya. Tetapi, saya harus sudah tahu gambaran destinasi atau minimal sudah mengantongi 50 persen informasi tentang tempat yang dituju. Jadi, saya bakal tahu mau bawa kamera dan lensa yang mana” jelas Sutiknyo.

Nggak cuma itu! Bersama Ngobrol Pegipegi, Sutiknyo berbagi banyak sekali pengalaman dan tips menarik seputar fotografi saat traveling yang pasti bisa jadi referensi bagus buat kamu.

Seperti apa informasi lengkapnya? Langsung aja simak obrolan menariknya di episode kedua Ngobrol Pegipegi, podcast yang asyik dari Pegipegi yang siap jadi teman traveling kamu.

Jangan lupa follow podcast Ngobrol Pegipegi di SpotifyKaskus Podcast dan Apple Podcast.

Wah, lagi #ButuhPegipegi? Tenang! Biar liburan makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top