Berita

Ngobrol Pegipegi: Mengulik Solo Traveling Seru Ala Kadek Arini

Solo traveling can always be fun! Ini yang selalu jadi prinsip seorang Kadek Arini tiap kali melangkahkan kakinya keluar buat pergi liburan.

Cewek asal Pulau Dewata, Bali ini nggak pernah ragu buat nekat terbang ke destinasi wisata yang belum pernah ia kunjungi sendiri. Nggak heran, ada banyak sekali pengalaman seru yang pernah dialami oleh Kadek selama solo traveling.

Seperti pas dia ditangkap polisi pas lagi berkendara di Skotlandia “Gue pernah ditangkap polisi gara-gara parkir sembarangan di depan hotel. Dan gue harus bayar sanksi ke Pemerintah di sana. Kalau nggak bayar, gue nggak bisa balik” ungkapnya.

Nggak cuma pengalaman yang bikin panik, Kadek juga mendapatkan banyak sekali manfaat buat kehidupan, salah satunya wawasan yang lebih luas. “Gue beruntung bisa traveling dari muda. Karena, lewat traveling, gue baru tahu kalau culture itu benar-benar berbeda di seluruh dunia” ucap Kadek.

“Seperti, banyak yang nanya ‘Kok, kakak bisa percaya diri padahal kulitnya cokelat’ Menurut gue, itu lebih ke wawasan gue soal dunia lebih terbuka ketimbang mereka, sih. Karena, di luar sana, banyak orang justru bisa lebih menerima. Karena orang-orang yang nggak pernah traveling nggak bisa seterbuka aku, sih. Itu mengapa aku sangat beruntung” tambah Kadek.

Seperti apa serunya kisah solo traveling Kadek Arini? Langsung aja simak obrolan menariknya di episode ketiga Ngobrol Pegipegi, podcast yang asyik dari Pegipegi yang siap jadi teman traveling kamu.

Jangan lupa follow podcast Ngobrol Pegipegi di Spotify, Kaskus Podcast dan Apple Podcast.

Wah, lagi #ButuhPegipegi? Tenang! Biar liburan makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top