Berita

Ngobrol Pegipegi: Backpacking Seru ala Mochamad Takdis

Pengin nyobain traveling yang seru dan menantang? Backpacker-an aja, yuk! Selain bisa bebas eksplor dunia lebih dalam lagi, kamu bakal dapat banyak sekali pengalaman hidup yang nggak terlupa, seperti yang sering dilakukan oleh Mochamad Takdis atau Adis.

Semenjak 2011 silam, pemilik akun Instagram @takdos ini nggak pernah berhenti menjejakkan kaki di berbagai belahan dunia. Mulai dari Thailand yang eksotis hingga Islandia yang beku sukses dijelajahi olehnya.

Menariknya, meski bermodalkan tiket pesawat murah dan mental petualang yang luar biasa, Adis nekat backpacking dari usia 19 tahun demi keluar dari zona nyamannya. Dan, berkat passion-nya ini, Adis pun meraih banyak kesuksesan, salah satunya predikat traveling blogger terbaik dari Kementerian Pariwisata Indonesia.

Tentu saja, ada banyak pengalaman berkesan yang didapatkan cowok asal Bandung ini selama backpacking sendirian! Seperti ketika ia harus mendapati tubuhnya bertato saat ketiduran di Phuket, Thailand.

Nah, seperti apa keseruan backpacking ala Adis? Langsung aja simak obrolan menariknya di episode perdana Ngobrol Pegipegi, podcast yang asyik dari Pegipegi yang siap jadi teman traveling kamu.  Simak di bawah ini, yuk dan follow podcast Ngobrol Pegipegi di Spotify, Kaskus Podcast dan Apple Podcast.

Wah, lagi #ButuhPegipegi? Tenang! Biar liburan makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top