Rekomendasi

Ngemil Cantik di Darling Habit Bake & Butter, Kafe Bergaya Shabby Chic

Untuk kamu yang sedang mencari tempat hangout seru di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kamu bisa mencoba mampir ke Darling Habit Bake & Butter. Di sana kamu bisa ngemil dan ngopi cantik bersama sahabat atau orang terdekat. Istimewanya, aneka cake dan croissant di Darling Habit Bake & Butter dibuat secara homemade oleh chef yang memang ahli di bidangnya. Kemarin, Pegipegi sempat diundang ke sana untuk ngemil cantik, lho!

Interior serba shabby chic 

Interior di Darling Habit Bake & Butter memang dibuat berbeda dari kafe kebanyakan yang bernuansa minimalis dan clean. Di sana kamu akan dimanjakan oleh dekorasi dan barang-barang bertema shabby chic. Ada banyak barang pajangan shabby chic di dalamnya. Meskipun banyak, namun setiap susunannya begitu rapi dan enak dilihat, sehingga menghasilkan interior yang instagenic. Cocok nih untuk kamu yang datang bareng sahabat cewek. Bisa foto-foto cantik sepuasnya.

Pastinya, kamu juga bakal merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri saat di sana. Dijamin betah dan nggak pengin pulang! Hihihi… Kenyamanan yang diberikan oleh Darling Habit Bake & Butter tidak lepas dari nama kafe ini. Darling Habit sendiri berarti kebiasaan yang menyenangkan dan kafe ini memang ingin memberikan segala sesuatu yang positif kepada pelanggannya. Sehingga, ketika datang ke sana, kamu tidak lagi memikirkan segala sesuatu yang bikin stres.

Best cake and croissant 

Cake dan croissant yang disajikan di Darling Habit Bake & Butter diproduksi oleh mereka sendiri secara homemade. Sehingga, kamu tidak perlu meragukan kualitasnya. Sudah pasti fresh dan tidak menggunakan bahan pengawet. Camilan dan kopi yang disajikan oleh Darling Habit Bake & Butter, yaitu:

1. Banana Nutella Cake (Rp 25 ribu*)

Banana Nutella Cake ini manisnya pas dan nggak keterlaluan. Empuk dan moist. Gabungan antara Nutella dan pisangnya terasa pas di lidah. Dijamin sepotong nggak akan cukup!

2. Lemon Cheese Cake (Rp 35 ribu*)

Cake yang satu ini juga tidak terlalu manis. Lebih terasa cream cheese dan lemonnya yang menyegarkan lidah. Biskuit yang berada di dasar cake ini juga terasa renyah.

3. Garlic Cheese Croissant (Rp 34 ribu*)

Selain cake, yang wajib banget dipesan di Darling Habit Bake & Butter adalah croissant-nya! Salah satu croissant yang recommended adalah Garlic Cheese Croissant. Ukurannya cukup besar dan helaian croissant-nya lembut banget! Perpaduan antara garlic dan cheese-nya pas dan terasa gurih di lidah. Nah, ini cocok untuk kamu yang pengin ngemil makanan asin.

4. Hot Latte (Rp 28 ribu*)

Untuk yang suka dengan kopi panas, kamu bisa pesan Hot Latte (Rp 28 ribu*). Cocok banget nih untuk menghilangkan kantuk saat hujan turun.

5. Ice Coffee Darling & Habit (@Rp 20 ribu*)

Ternyata Darling Habit Bake & Butter juga mengikuti tren kopi susu dalam gelas plastik. Es kopi susu signature mereka adalah Ice Coffee Darling dan Ice Coffee Habit. Sekilas tidak ada yang berbeda di antara keduanya. Yang membedakan adalah Ice Coffee Darling kopinya tidak terlalu strong dan rasanya lebih manis, cocok untuk orang yang belum terbiasa minum kopi. Sedangkan, Ice Coffee Habit kopinya agak strong dan sedikit gula.

Jangan lupa habiskan akhir pekan kamu di kafe shabby chic ini, ya!

Darling Habit Bake & Butter 

Jalan Kemang Timur Raya No. 72

Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 

Instagram: @darlinghabitsignature

Untuk yang akan liburan ke Jakarta, jangan lupa mampir ke sana, ya! Agar bujet liburanmu ke Jakarta terjangkau, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto: Dok. Pegipegi

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top