Rekomendasi

MVP Sports Bar & Grill: Kafe dengan Nuansa Selatan di Jakarta Utara

Buat kamu yang tinggal di Jakarta Utara, tapi pengin merasakan nuansa gaul ala anak Selatan, kamu bisa mampir ke MVP Sports Bar & Grill yang berada di jalan Jembatan III no. 35, Jakarta Utara dan berlokasi sama dengan Hotel Tematik.

Dengan mengusung tema sports, kafe ini cocok banget untuk kamu yang suka olahraga, terutama bola. Begitu masuk ke dalam, kamu akan melihat ruangan kafe yang besar, lengkap dengan tempat nobar (nonton bareng) acara bola. Ada juga meja billiard, arena main dart, dan live music. Dekorasi di sekelilingnya juga tampak mendukung tema kafe karena banyak pajangan yang berbau olahraga.

Kesan pertama pegipegi saat mengunjungi kafe ini adalah anak muda banget! Beda banget dengan konsep resto di Jakarta Pusat pada umumnya yang lebih banyak mengusung resto keluarga atau resto yang menyajikan Chinese food.

FullSizeRender (40)

FullSizeRender (39)

FullSizeRender (41)

FullSizeRender (42)

FullSizeRender (43)

FullSizeRender (44)

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Makanan, minuman, dan desserts yang ditawarkan mayoritas berbau western, dan beberapa menu dengan sentuhan Indonesia. Waktu pegipegi datang ke sana, pegipegi pun disuguhkan beragam menu enak untuk dicicipi. Saking enaknya, pegipegi jadi ketagihan untuk terus mencoba menu-menu berikutnya. Mau tahu apa saja?

1. Touchdown Platter (Rp 160 ribu*)

Touchdown Platter di MVP Sports Bar & Grill isinya benar-benar lengkap. Ada ikan dori, udang, cumi, dan kentang goreng! Yang bikin puas adalah potongan dorinya besar. Rasanya juga renyah dan enak. Begitu pula dengan cumi, udang, dan kentang gorengnya. Bakal lebih mantap jika dicocol saus tartar! Travelers pasti bakal langsung lupa sama yang namanya diet. Hihihi… Menu yang ini sih cocok banget buat dimakan saat nobar bola di MVP Sports Bar & Grill bareng teman-teman.

FullSizeRender (45)

2. Dabu Chicken Wings (Rp 35 ribu*)

Menu boleh berbau western, tapi bumbu yang digunakan tetap khas Indonesia! Dabu Chicken Wings yang gurih dan kaya bumbu ini makin terasa enak dinikmati dengan sambal matah khas Bali. Sekali makan langsung ketagihan, bahkan pegipegi sampai menghabiskan sisa sambal sampai nggak ada sisa saking enaknya. Hihihi…

FullSizeRender (46)

3. Steak & Fries (Rp 180 ribu*)

Buat kamu penggemar steak, wajib banget buat cobain Steak & Fries di MVP Sports Bar & Grill. Daging steaknya terbuat dari prime rib eye Amerika yang tentunya berkualitas. Potongan dagingnya empuk dan lembut, mudah dipotong. Rasanya makin mantap saat dimakan bersama saus mushroom. Buat yang suka bagian daging berlemak, kamu bisa mencoba potongan daging di pinggir steak.

FullSizeRender (51)

4. Cajun Grilled Salmon (Rp 165 ribu*)

Bumbu cajun (bumbu rempah khas dari Lousiana, Amerika) bukan cuma cocok untuk kepiting, tapi juga cocok untuk salmon yang dibakar. Rasanya agak pedas, tapi nggak terlalu tinggi tingkat kepedasannya, jadi masih bisa ditoleransi oleh pengunjung yang nggak suka makanan pedas. Daging salmonnya juga enak dan dagingnya tebal, sehingga bikin perut cepat kenyang. Menu ini cocok untuk yang lagi diet dan ingin menambah asupan protein. Ada sayurannya juga, lho!

FullSizeRender (49)

5. MVP Cheese Burger (Rp 75 ribu*)

Menu yang satu ini memakai embel-embel MVP soalnya MVP Cheese Burger adalah menu andalan di MVP Sports Bar & Grill. Apalagi, proses pembuatannya nggak sembarangan, melainkan secara homemade, baik daging maupun rotinya. Nggak heran kalau rasanya nggak mengecewakan. Potongan dagingnya lembut dan tekstur rotinya empuk. Kejunya yang meleleh bikin burger ini makin terasa mantap!

FullSizeRender (52)

6. Pepperoni Pizza (Rp 75 ribu*)

pegipegi sih suka banget sama pizza model begini. Lapisan rotinya yang tipis bikin kamu bisa makan lebih banyak potongan pizza. Rasanya juga mantap dan bikin nagih. Meskipun topping dagingnya cukup banyak, tapi nggak bikin enek. Malahan bikin nagih!

FullSizeRender (53)

7. Spagetti Aglio Oli0 with Prawn (Rp 100 ribu*)

Rasanya nggak lengkap, ya, kalau makan masakan western, tapi nggak pesan spaghetti. Kali ini, pegipegi cobain Spaghetti Aglio Olio with Prawn yang terkenal akan bumbu pedasnya! Tingkat kepedasannya menurut pegipegi sih pas. Tambahan parutan keju dan udang di menu ini juga bikin spaghetti makin terasa enak!

FullSizeRender (54)

8. Nutella Parfait (Rp 70 ribu*)

Tadinya, pegipegi pikir Nutella Parfait ini cuma cantik di mata, tapi ternyata menu pencuci mulut asal Perancis ini juga bisa memanjakan lidah. Mungkin karena ada kandungan Nutella yang terkenal sebagai selai hits! Rasa manisnya pas dan nggak bikin enek, meskipun sudah makan sangat banyak.

FullSizeRender (55)

9. Banana Triple Ice Cream (Rp 65 ribu*)

Sehabis makan banyak, pastinya kamu butuh hidangan penutup dingin yang menyegarkan. Banana Triple Ice Cream bisa jadi pilihan yang tepat. Potongan pisangnya bermanfaat untuk kesehatan dan es krimnya menyegarkan lidah. Apalagi es krimnya terdiri dari tiga scoop dengan rasa berbeda, yaitu stroberi, vanilla, dan cokelat. Tambahan marshmellow dan Oreo-nya bikin rasanya makin kaya dan lengkap!

FullSizeRender (57)

10. Nutella Frapuccino (Rp 40 ribu*)

Buat yang suka minuman manis dan dingin, Nutella Frapuccino recommended banget buat dicoba. Enak, dingin, manisnya pas, dan menyegarkan!

FullSizeRender (60)

11. Classic Mojito (Rp 80 ribu*)

Classic Mojito sebenarnya kurang cocok untuk teman makan. Lebih cocok dijadikan sebagai teman saat nongkrong, nobar bola, atau ngobrol sama teman di MVP Sports Bar & Grill. Minuman ini mengandung sedikit alkohol, rasanya agak asam, tapi menyegarkan!

FullSizeRender (61)

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Yuk, langsung aja mampir ke:

MVP Sports Bar & Grill

Jalan Jembatan III no. 35, Jakarta Utara

Buat kamu berada di luar Jakarta dan ada rencana main ke Jakarta dalam waktu dekat, lebih baik sekalian aja mampir ke MVP Sports Bar & Grill buat cobain menu-menu di atas. Saat kamu sudah berada di Jakarta, sebaiknya menginap aja di Hotel Tematik supaya memudahkan kamu saat menjangkau kafe ini. Pesan sekarang juga lewat pegipegi.com, ya! Juga jangan sampai lupa untuk pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah lewat pegipegi.com!

lihat hotel tematik pesan tiket pesawat murah ke jakarta pesan tiket kereta api murah ke jekarta cari hotel murah lain di jakarta

(Visited 260 times, 1 visits today)

Comments

To Top