Berita

Mulai 2020, Manusia Sudah Bisa Travelling Dengan Mobil Terbang

Merasa jalanan sudah terlalu penuh dengan kendaraan saat travelling? Apa kamu sudah nggak tahan dengan yang namanya macet? Tenang, pada 2020 mendatang masalah tersebut akan mulai terkikis.

Sebuah perusahaan automotif asal Slovakia, AeroMobil siap meluncurkan produk terbaru mereka, mobil terbang! Hebatnya, produk mobil terbang ini sudah bisa dipesan, lho, lewat website resmi mereka.


Foto: aeromobil

Ada sekitar 500 unit yang siap dilepas ke publik. Harganya sendiri bervariasi, dari yang tipe standar sekitar 1,2 juta Euro hingga tipe yang lebih spesial, 1,5 juta Euro. Mahal banget!

Apa yang spesial dari mobil ini? Dibekali dengan mesin empat silinder turbo-charged, mobil ini menggunakan 95 RON sebagai bahan bakarnya. Nggak heran sih kalau soal akselerasi, mobil terbang ini bisa melaju hingga 160 kilometer perjam dan saat di udara bisa tembus 360 kilometer.


Foto: aeromobil

Sebagai informasi, ini adalah produk generasi keempat yang pernah dirilis oleh Aeromobil. Sebelumnya, ada tiga versi lainnya yang juga mencuri perhatian.

Sayangnya, buat yang pre-order, mereka belum bisa travelling dengan mobil terbang saat ini. Pasalnya, regulasi untuk keamanan kendaraan pribadi udara dan darat baru tersedia di tahun 2020 mendatang.

Uber Siap Mengudara

Rencana Aeromobil untuk mengakomodir dunia dengan mobil terbangnya, perusahaan aplikasi transportasi, Uber juga siap dengan misinya. Mereka mengumumkan bahwa pada 2020 layanan antar jemput mobil terbang siap diluncurkan.


Foto: aeromobil

Uber bekerja sama dengan beberapa perusahaan penerbangan untuk memproduksi mobil terbang. Jika nggak ada halangan, Uber akan melakukan tes kondisi pada 2020 sebelum resmi beroperasi.

Dengan layanan mobil terbang ini, Uber berharap bisa memenuhi hasrat para pelanggan untuk menikmati perjalanan tanpa kemacetan. Meski belum teruji, rencana dari Uber ini sukses menarik perhatian dunia.

Foto: aeromobil

Tentu saja, konsep canggih ini adalah cara bagi Uber bertahan di tengah persaingan antar start-up. “Kalau kami nggak datang dengan konsep ini, mungkin Uber nggak bakal bertahan dalam 10 tahun ke depan” ujar chief product officer Uber, Jeff Holden yang dilansir oleh CNN.

Nah, penasaran nggak sih nikmatnya naik mobil terbang? Tunggu 2020 mendatang!

Sambil menunggu, mending traveling. Yuk, rencanakan liburanmu selanjutnya dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: https://personalexcellence.co

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 62 times, 1 visits today)

Comments

To Top