Rekomendasi

Monolog Quality Coffee: Ngopi Sambil Mencicipi Camilan Lezat

Apa yang pertama kali muncul di benak kamu saat mendengar kata “monolog”? Mungkin banyak di antara kamu yang membayangkan adegan sandiwara dengan pelaku tunggal, bercakap-cakap seorang diri. Definisi itu benar, sih. Tapi ada juga, lho, monolog yang membuat kamu kenyang dan ketagihan.

Yuk, berkunjung ke kafe Monolog, coffee shop yang memiliki interior menawan dan terkesan klasik karena dibuat dari kayu. Tempat ini memiliki open bar dan ditata untuk kenyamanan para pengunjungnya. Pelayanannya pun relatif cepat dan oke. Mau datang bersama keluarga dan atau teman, untuk sekadar bersantai sampai urusan meeting.

Asyiknya di Monolog kamu bisa menemukan aneka hidangan menu Barat dan, pastinya, beraneka kopi yang harum dan enak. Salah satu menu unggulan yang bisa kamu pesan di sini adalah “Baked Potato Skin.” Menu ini menyajikan potato skin yang diberi baked cheese. Ketika menyantapnya, lidah akan dikejutkan dengan rasa keju yang berpadu dengan cabe-cabe bubuk dan potongan-potongan kecil bawang. Dapatkan lima potong potato skin untuk satu porsi yang dipesan. Rasanya gurih, enak, dan mantap!

instagram @monologcoffee

instagram @monologcoffee

Menu lain yang bisa dicoba adalah “Pistachio Lemon Meringue.” Pie dengan potongan lemon dan kaya dengan krim. Paduan rasa manis dan asamnya pas, ditambah tampilannya yang menggugah selera.

Untuk minuman, kamu bisa mencoba “Butterscotch Passion Fruit Latte,” minuman dengan rasa unik yang dijamin bikin ketagihan. Atau, jika mau mencicipi yang beda, coba saja “Pistachio Macha Green Tea.” Teh hijau dicampur dengan taburan kacang pistachio di atasnya.

instagram @monologcoffee

instagram @monologcoffee

Nah, tertarik mampir di Monolog Quality Coffee Co.? Saat ini ada dua tempat, di Plaza Senayan dan Street Gallery Pondok Indah Mall. Asyiknya lagi, kamu bisa datang ke Monolog untuk sarapan, karena dibuka cukup awal, yakni jam 7 pagi, atau datang untuk mendapatkan aneka hidangan pencuci mulut atau menikmati malam sebelum ditutup pukul 10 malam.

(Visited 179 times, 1 visits today)

Comments

To Top