Tips

Meramal Karakter 4 Travelers Indonesia Berdasarkan Shio

Kali ini, pegipegi pengin iseng meramal karakter empat travelers Indonesia berdasarkan shio mereka. Berdasarkan shio yang mereka punya, apa benar mereka adalah traveler sejati?

1. Marischka Prudence (27 Juli 1984)

Shio: Tikus

Tikus

Para Tikus bukanlah orang-orang yang dilahirkan untuk bekerja keras. Biasanya mereka lebih suka menghasilkan uang dengan kepandaian mereka. Kebanyakan Tikus lebih memilih jadwal yang fleksibel daripada rutinitas jam kantor. Tikus teliti terhadap hal-hal mendetail dan sifat ini merupakan suatu kelebihan saat berbisnis. Mereka adalah kritikus sejati yang mampu memberikan penilaian yang jelas dan obyektif. Bila ambisi Tikus menjadi nggak terkendali, perhatiannya menjadi terpencar-pencar. Jika ia dapat belajar untuk menyelesaikan apa yang dimulai sebelum melaksanakan proyek lain, Tikus pasti akan mengalami kemakmuran.

Mungkin aja Marischka adalah cewek yang kurang suka dengan rutinitas jam kantor, jadi ia lebih memilih untuk jadi travel blogger. Sebuah pekerjaan yang merupakan hobinya sendiri. pegipegi juga pernah bikin artikel soal Tikus yang merupakan shio yang asyik untuk diajak traveling. Karena, mereka menyenangkan, mudah bergaul, dan hobi kuliner. Pantas aja Marischka cocok menjalani pekerjaan sebagai travel blogger yang punya banyak koneksi di mana-mana.

marischka

http://marischkaprudence.blogspot.co.id/

2. Nicholas Saputra (24 Februari 1984)

Shio: Tikus

Tikus

Nicholas punya shio yang sama seperti Marischka Prudence. Kurang lebih mereka punya kepribadian yang sama. Pastinya Nicholas juga bukan orang yang suka dengan pekerjaan kantoran yang monoton. Terbukti dari jurusan yang ia ambil ketika kuliah (jurusan Teknik), tapi ia lebih memilih untuk jadi aktor dan traveler. Karena, bagi pemain film “Ada Apa dengan Cinta” ini, traveling bukan lagi sekadar hobi, tapi passion yang membuat hidupnya makin hidup.

Salah satu contoh dampak positif buat Nicholas adalah traveling bikin hasrat membacanya makin besar. Karena, ketika mengunjungi sebuah tempat, setelah itu Nicholas malah jadi penasaran dengan sejarah tempat itu, sehingga ia jadi rajin membaca. Lalu, energi yang ia dapat melalui traveling, ia tuangkan ke akting. “I travel and dive, which means I’m enjoying my hobby and learn a lot of things at the same time,” ungkapnya.

Nicolas-Saputra

http://poskotanews.com/

3. Vabyo (13 Juni 1980)

Shio: Monyet

Monyet

Dengan kepandaiannya yang luar biasa, si Monyet bisa menjadi aktor, penulis, diplomat, pengacara, pemegang saham, atau guru. Ia merupakan karakter yang teramat supel, yang memiliki bakat istimewa buat menjadikan semua orang suka padanya, walaupun sebelumnya ia pernah mengelabui orang tersebut. Si Monyet punya keinginan yang kuat dan kreativitas yang luar biasa. Ketika tampil di depan, ia nggak suka dikontrol dan punya keinginan kuat untuk menampilkan diri.

Vabyo juga begitu. Ia sudah menjalani banyak pekerjaan, seperti creative director, pencipta lagu, penyiar radio, editor, penulis buku, bahkan barista. Karena hobi traveling, ia sampai nekat menjadi TKI di Arab Saudi supaya bisa sekalian traveling di sana. Iseng banget, ya! Hihihi… Dan shio Monyet juga termasuk shio yang asyik diajak traveling karena mereka heboh, terkenal, dan banyak teman. Mereka juga suka wisata kuliner. Wah, benar banget, nih! Vabyo kan juga populer dan suka banget wisata kuliner!

Ubud 6-Vabyo

Dok . Pribadi

4. Alexander Thian (5 Februari 1982)

Shio: Anjing

dog

Hidup Anjing terasa nggak berarti bila tanpa pacar, teman, atau keluarga. Mereka yang punya teman ber-shio Anjing karena Anjing umumnya nggak tega mengabaikan teman yang meminta pertolongan.  Dan meskipun penampilan mereka biasanya ramah dan riang, tapi kadang mereka pesimis. Situasi yang nggak terduga bisa membuatnya cemas tanpa sebab yang jelas. Soalnya, mereka sering melihat sesuatu dari sisi negatif. Jika mereka dapat belajar berpikir lebih positif, gangguan tersebut biasanya sangat berkurang.

Begitu pula dengan Alex yang sudah kehilangan ayah sejak masih kecil. Jadi, sejak umur sembilan tahun, ia harus hidup mandiri dengan cara pergi dari Pontianak ke Jakarta naik kapal laut sendirian. Itulah saat di mana Alex measa deg-degan, sedih, sekaligus excited. Sedih karena baru kehilangan ayah, excited karena pada ia juga gampang penasaran akan hal baru. Rasa takut ketika memulai sesuatu yang baru jelas pernah dirasakan Alex. Tapi, begitu sudah nyemplung di dunia traveling dan mengatasi rasa takut, Alex malah jadi ketagihan!

FullSizeRender (2)

Dok. Instagram @amrazing

Seru juga, ya, meramal karakter lima travelers Indonesia berdasarkan shio mereka! Mungkin aja kamu punya shio yang sama seperti mereka. Coba deh dicek, kira-kira karakter kamu sama seperti mereka nggak? Hehehe…

(Visited 643 times, 1 visits today)

Comments

To Top