Destinasi

Menyatu dengan Alam yang Menawan di Pulau Misool, Raja Ampat

Sebagai destinasi wisata andalan di timur Indonesia, Raja Ampat memiliki banyak sekali pulau dengan panorama cantik. Salah satu yang kerap mencuri perhatian adalah Misool

Terkenal dengan panorama hamparan laut lepas dan pepohonan hutan tropis, serta mangrove di pesisir pantainya, Misool dikenal sebagai spot wisata yang Instagenic bagi para wisatawan.

Berbatasan langsung dengan Pulau Seram, keindahan Pulau Misool nggak boleh dilewatkan dong. Apalagi soal deretan batu karang di bagian timur dan indahnya pasir putih dengan pemandangan hutan mangrove hijau yang memesona di sana.

Air lautnya juga terlihat cantik dengan warna biru turquoise. Saking beningnya air laut di Pulau Misool, kamu bisa mudah melihat aneka kekayaaan alam di titik penyelamannya, seperti berbagai jenis ikan, hiu, penyu, terumbu karang, dan lain-lain

Selain alam, kamu juga bisa melihat peninggalan sejarah unik di Pulau Misool seperti lukisan-lukisan batu kuno, sisa reruntuhan kapal di bawah laut, dan juga burung Cendrawasih merah khas Papua Barat.

Nah, nggak cuma soal pemandangan, ada berbagai aktivitas menarik dan seru yang bisa kamu lakukan di sana. Salah satunya keliling pulau dengan perahu boat maupun kayak. Sehingga kamu bisa menikmati pemandangan eksotik dan menikmati keindahan Pulau Misool yang belum terjamah banyak orang.

Buat yang gemar snorkeling, Misool punya beberapa spot strategis di mana kamu bisa menemukan banyak terumbu karang alami. Jangan lupa juga buat mengunjungi desa-desa yang kerap menggelar berbagai macam acara tradisional.

Jangan lupa  sekalian liburan ke Raja Ampat. Yuk, pesan tiket pesawat ke Raja Ampat, dan cari hotel murah di Raja Ampat  lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top