Event & Festival

Menjadi yang Tercepat di International Musi Triboatton 2018

Asian Games 2018 memang sudah usai. Namun, Palembang, sebagai salah satu tuan rumahnya, masih akan terus menggelar acara olahraga internasional di akhir tahun ini, salah satunya International Musi Triboatton 2018.

Sesuai dengan tajuknya, International Musi Triboatton 2018 menggunakan Sungai Musi sebagai venue utamanya. Digelar 7-11 November mendatang, kamu bakal disuguhkan berbagai jenis perlombaan, seperti arung jeram hingga renang serapungan.

Khusus renang serapungan, International Musi Triboatton bakal mempertontonkan perlombaan dengan metode tradisional, yang mana setiap peserta bakal menggunakan batang bambu yang diikat dengan rotan, menyebrangi sungai Musi.

Masuk ke dalam 100 wonderful events yang diprakarsai oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, International Musi Triboatton 2018 bakal melibatkan banyak atlet dalam maupun luar negeri. Nantinya, event ini bakal menggabugkan tiga aktivitas petualangan sungai dengan jenis kapal yang berbeda, seperti kapal sungai, kayak da kapal motor.

Dengan jarak tempuh 500 kilometer, para peserta harus melewati banyak rintangan, salah satunya arus kuat dari Sungai Musi. Jalur sungai yang berkelok-kelok mendorong tiap tim untuk saling salip menyalip.

Nah, jika kamu penggemar olahraga ekstrim dan kebetulan lagi mau main ke kota Palembang, jangan lupa mampir ke International Musi Triboatton 2018. Biar makin mudah, kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel murah di Palembang lewat aplikasi dan web Pegipegi

pesan tiket pesawat murah ke Palembang cari hotel murah di Palembang

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top