Event & Festival

Menilik Perpaduan Olahraga dan Seni Budaya di Festival Tanjung Lesung 2019

Berencana main ke kawasan Pandeglang, Banten pas akhir pekan nanti? Jangan lupa sekalian mampir ke Festival Tanjung Lesung 2019, ya!

Digelar pada 27-29 September, Festival Tanjung Lesung 2019 merupakan bagian dari Kalender Event Nasional Kementerian Pariwisata. Sehingga, penyelenggaraanya pun sangat spesial dengan konsep sport and culture.

Sesuai dengan konsepnya, Festival Tanjung Lesung 2019 bakal mengajak para wisatawan untuk terjun langsung ke dalam event olahraga yang diselenggarakan, Rhino Cross Trialton yang bertaraf internasional.

Di sini, para peserta harus berenang, balap sepeda hingga lari dengan lintasan yang indah dan menantang. Kawasan sekitar Tanjung Lesung serta Pasar Kolecer menjadi jalur yang siap ditempuh ratusan peserta.

Nggak cuma event olahraga, Festival Tanjung Lesung 2019 juga bakal mengadakan parade kebudayaan yang sangat unik, Festival Bebegig dan Festival Baling-Baling Tradisional Banten, Kolecer.

Buat kamu yang suka banget berburu kuliner, Festival Tanjung Lesung 2019 siap memanjakan kamu dengan Bazar Kuliner Khas Banten. Di sini, kamu bisa mencicipi kelezatan sate lilit berukuran besar yang menjadi kuliner khas setempaat.

Tanjung Lesung sendiri dikenal sebagai spot sunset terbaik, karena angle sunset-nya berada di balik anak Gunung Krakatau. Kamu bisa mengabadikan indahnya sunset dengan mengambil foto sunset di sana. Tempat ini memang cocok banget untuk kamu yang suka fotografi atau koleksi foto cantik di Instagram.

Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, cari hotel murah di Pandeglang lewat Pegipegi. Selamat liburan!

cari hotel murah di Pandeglang

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top