Destinasi

Menilik Panorama Eksotis di Pantai Bias Tugel, Bali

Liburan di Bali nggak lengkap kalau belum berburu pantainya. Selain ekstotis, deretan pantai di Pulau Dewata dikenal dengan ombak yang berkarakter, salah satunya Pantai Bias Tugel.

Terletak di dekat Pelabuhan Padang Bai, Pantai Bias Tugel memang cukup tersembunyi. Maklum, Padang Bai adalah salah satu pelabuhan tersibuk di Bali yang menjadi transit para wisatawan dari Lombok maupun pulau-pulau di sekitar Bali.

Pantai Bias Tugel menawarkan panorama air laut yang biru dengan ombak yang cukup deras saat pasang. Pasir putih yang lembut menjadi alas buat kamu bersantai sambil menikmati cuaca tropis di sini.

Terdapat pula bukit karang hitam yang berdiri tegak di belakangnya, menjadi spot foto Instagrammable tersendiri buat para pelancong. Menariknya, Pantai Bias Tugel juga menghadirkan spot snorkeling cantik yang bisa kamu menfaatkan buat mengenal lebih dalam pesisir Bali.

Beragam hewan laut seperti ikan, koral hingga penyu laut bisa kamu jumpai di sini. Jangan lupakan burung-burung yang senantiasa “menculik” kawanan ikan dari dalam laut, sebelum dibawa lari ke atas bukit.

Hanya 15 menit dari Pelabuhan Padang Bai, Pantai Bias Tugel bisa jadi destinasi wisata alternatif tersendiri saat liburan di Bali. Tertarik buat main ke sini?

Jika sudah tahu ingin menginap di mana, jangan lupa pesan tiket pesawat murah ke Bali dan cari hotel murahnya lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Bali cari hotel murah di Bali

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top