Event & Festival

Menilik Kekayaan Budaya Kepri di Kenduri Seni Melayu 2018

Liburan sambil berburu kebudayaan Nusantara, yuk! Nah, kebetulan, bulan November mendatang bakal ada event yang keren banget, Kenduri Seni Melayu 2018.

Siap dilaksanakan pada 2-4 November mendatang di kota Batam, Kenduri Seni Melayu bakal menampilkan aneka kesenian dan kebudayaan Melayu. Khususnya dari Provinsi Kepulauan Riau

Puluhan aktivitas menarik yang melibatkan ribuan seniman bakal dihelat untuk mengenalkan lebih jauh kebudayaan dari Kepri. Pertunjukan seni seperti musik, lagu, teater dan sastra yang dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi karya panggung yang menarik dan, tentu saja, menghibur.

Lapangan Engku Putri, Batam bakal jadi pemusatan event tahunan, ini lho. Makin menarik lagi karena Kenduri Seni Melayu berencana mengundang beberapa negara tetangga seperti Brunei Darussalam, Kamboja, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam untuk berpartisipasi.

Jangan lupa buat berburu kuliner lezat khas Melayu di sini. Kamu bisa menemukan mie kepiting hingga mie ledir yang nikmat dengan main ke bazaar makanannya, sambil menikmati pementasan kebudayaan di panggung.

Pengin main ke Batam? Yuk, pesan tiket pesawat murah untuk perjalananmu ke Batam dan cari hotel murah di Batam lewat Pegipegi!

cari tiket pesawat murah ke Batam cari hotel lain di Batam

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top