Kuliner

Menikmati Sensasi Manis dan Pedas Nikmat khas Kupat Tahu Magelang

Lagi ada di Semarang dan berencana lanjut liburan? Jangan lupa mampir ke Magelang. Di sana, kamu bisa berburu kuliner lezatnya, salah satunya kupat tahu.

Sesuai dengan namanya, sajian yang satu ini berbahan dasar ketupat. Nah, yang spesial dari kupat tahu adalah hadirnya topping lontong yang taburi irisan toge dan kacang goreng nikmat.

Tahu putih yang digunakan pada sajiannya ini memiliki tekstur yang padat. Sehingga, ketika digigit, bagian dalam tahu dapat mengeluarkan sari lezat yang terserap dari kuahnya.

Kupat tahu khas Magelang punya ciri khas tersendiri, yaitu pada kuahnya. Menggunakan bumbu kecap dengan kombinasi rempah rahasia. Sehingga, cita rasa pedas, manis hingga segar bakal terasa jelas pada tiap porsinya.

Di Magelang sendiri, terdapat beberapa kedai kupat tahu pilihan yang nggak boleh kamu lewatkan. Seperti Kedai Kupat Tahu Pak Slamet yang menjadi favorit masyarakat sekitar dan para wisatawan. Selain itu, kamu juga bisa mampir ke kedai Pak Pangat yang punya cita rasa nggak kalah lezatnya.

Dengan bujet mulai dari Rp7,000 per porsi, kelezatan kupat tahu Magelang makin pas jika ditemani dengan emping atau kerupuk. Es teh manis maupun hangat juga cocok disajikan berdampingan dengan sajian yang satu ini.

Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, kamu bisa cari hotel murah di Magelang lewat Pegipegi. Selamat liburan!

cari hotel murah di Magelang

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top